Breaking News:

Muktamar NU

Muktamar NU, PCNU Lampung Selatan Registrasi di Kampus Unila

Sementara Wakil Ketua PCNU Lampung Selatan Muhammad Zaenal Mustof mengaku sedang berada di kampus UIN Radin Intan Lampung.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Wakil Ketua PCNU Lampung Selatan M Zaenal Mustofa. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Rombongan PCNU Lampung Selatan telah tiba di kampus Unila.

Mereka melakukan registrasi peserta untuk mengikuti Muktamar Ke-34 NU.

"Kami sudah sampai di kampus Unila ini, Mas. Kami masih sibuk. Lagi ngurus registrasi peserta untuk acara muktamar besok," kata Ketua Tanfidziyah PCNU Lampung Selatan Nur Mahfudz, Selasa (21/12/2021).

Sementara Wakil Ketua PCNU Lampung Selatan Muhammad Zaenal Mustof mengaku sedang berada di kampus UIN Radin Intan Lampung.

Baca juga: Persiapan Teknis Muktamar NU ke 34 di Unila Sudah Siap 100%

"Pagi tadi kami sudah tiba di Bandar Lampung, Kang. Ini saya sudah di kampus UIN Radin Inten Lampung. Karena hari ini ada pembukaan," jelasnya.

Dia mengatakan, utusan PCNU Lampung Selatan yang akan mengikuti muktamar besok yakni Ketua Tamsis dan Ketua Tarbiyah.

"Nanti akan diutus masing-masing dua orang untuk mengikuti sidang. Tapi kalau untuk mengikuti acara-acara banyak, Mas. Jumlahhya nggak kehitung," imbuh dia.

"Kan selain muktamar itu ada acara-acara lain. Banyak acaranya, Mas. Ada dari lembaga, ada dari badan otomen di bawah NU. Semuanya akan hadir. Bahkan dari Pagar Nusa ada 100 orang yang dibagi-bagi ke lokasi muktamar," beber Zaenal.

Zaenal mengatakan, anggota Banser NU yang datang ke lokasi muktamar jumlahnya ratusan.

"Banser yang datang saja nggak bisa dihitung. Jumlahnya ratusan. Karena nantinya mereka akan dibagi ke pos-posnya masing-masing. Di luar areal muktamar," katanya lagi.

"Apalagi kalau dihitung dari pengurus MBC di setiap kecamatan yang datang, banyak banget. Itu tidak terdata. Kita menyebutnya muhibbin. 500 peserta yang ikut itu dari pengurus PC, pengurus PW, dan pengurus pusat," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved