Breaking News:

Lampung Selatan

Pelaku Pembunuhan Gadis Muda di Katibung Lampung Selatan Ternyata Mantan Kekasih Korban

Pelaku pembunuhan gadis berinisial NL (17) warga Dusun Kupang Curup, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan akhirnya terungkap.

Grafis Tribunlampung.co.id/Dodi Kurniawan
Ilustrasi - Pelaku pembunuhan gadis muda di Katibung Lampung Selatan ternyata mantan kekasih korban. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pelaku pembunuhan gadis berinisial NL (17) warga Dusun Kupang Curup, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan akhirnya terungkap.

Korban ternyata dihabisi oleh mantan kekasihnya Sosiadi Farion alia Lyon (20).

Diketahui NL ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya dengan kondisi bersimbah darah dengan luka tusukan di perut dan dada hingga tembus punggung, Sabtu 18 Desember 2021, kemarin, sekitar pukul 11.00 wib.

Menurut informasi yang diterima NL dan Lyon pernah menjalin asmara, namun kini hubungan keduanya sudah kandas atau putus.

Kapolsek Katibung AKP Defrison membenarkan informasi terkait Lyon yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan gadis di katibung.

"Ya. Benar. Lyon sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Berdasarkan keterangan para saksi, olah tkp dan bukti-bukti yang ada di lokasi," kata Defrison, Selasa (21/12/2021).

Defrison mengatakan peristiwa pembunuhan dilatarbelakangi rasa cemburu.

"Berawal saat tersangka mendatangi rumah korban setelah pulang sekolah. Tersangka meminta agar korban tidak lagi berhubungan dengan orang lain. Namun korban menolak," katanya.

Defrison mengatakan kemudian terjadilah cek-cok mulut antara korban dan tersangka.

"Kemudian tersangka Lyon mengambil pisau yang diselipkan dipinggangnya dan memang sudah disiapkannya dari rumah. Lalu tersangka Lyon menghujamkan pisau tersebut ke badan korban. Namun pisau yang digunakan tersangka Lyon bengkok," katanya.

Baca juga: Gadis Muda 17 Tahun Meninggal di Katibung Lampung Selatan Gegerkan Warga, Diduga Korban Pembunuhan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved