Breaking News:

Pringsewu

Satlantas Polres Pringsewu Lampung Bagikan Brosur Imbauan Patuh Prokes

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pringsewu membagikan masker dan brosur imbauan  masyarakat untuk mematuhi prokes untuk mencegah Covid-19.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: soni
tribun lampung / bayu saputra
Satlantas Polres Pringsewu Lampung Bagikan Brosur Imbauan Patuh Prokes 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pringsewu membagikan masker dan brosur imbauan  masyarakat untuk mematuhi prokes untuk mencegah Covid-19.


Selain itu polantas juga mengajak masyarakat menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. 


Menurut Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya,  Selasa (28/12/2021), imbauan ini terkait pelaksanaan Ops Lilin Krakatau 2021.

"Tadi kita bagikan brosur dan imbauan dikawasan Pasar Induk Pringsewu dan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi prokes," kata Ridho

Operasi Lilin Krakatau 2021 menjelang Tahun Baru 2022 akan mengedepankan edukasi protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Bupati Sujadi Ingatkan Warga Pringsewu Jaga Prokes dan Waspada Bencana


Operasi berisi imbauan masyarakat untuk selalu menerapkan 3M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker.

Dia juga mengimbau selama tahun baru warga tetap di rumah saja untuk menghindari mobilitas yang tidak perlu dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Dengan merayakan Natal dan tahun baru di rumah tentu bisa mencegah potensi terjadinya lakalantas dan lonjakan kasus Covid-19," kata Ridho.( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved