Breaking News:

Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Lantik Direktur dan Pengawas PDAM Limau Kunci

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik Direktur dan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci.

Dokumentasi Diskominfo Lampung Barat
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus kala menyampaikan sambutannya pada acara Pelantikan Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci Lampung Barat di Aula Kagungan Setkab Lampung Barat, Selasa (28/12/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik Direktur dan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci Kabupaten Lampung Barat tahun 2021 di Aula Kagungan Setkab Lampung Barat, Selasa (28/12/2021).

Dona Sorenty Moza dilantik sebagai Direktur Perumda Air Minum Limau Kunci pada periode Tahun 2021-2026. 

Kemudian, Wasisno Sembiring sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Limau Kunci pada periode 2021-2025.

Lewat pelantikan tersebut, Parosil berharap, Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci yang baru dilantik itu dapat menjalankan tugas dengan baik dan selaras dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

"Tugas berat menanti kalian. Pak Bupati minta, segera selesaikan persoalan air yang ada di Kecamatan Sukau, Balik Bukit, Belalau, dan Way Tenong," kata Parosil.

"Yang hingga hari ini masih menjadi keluhan konsumen atau masyarakat," imbuhnya.

Ia juga mengintruksikan Direktur PDAM Limau Kunci Dona Surenty Moza untuk mengevaluasi dan merangkul perbedaan serta melakukan konsolidasi internal di tubuh PDAM Limau Kunci.

Parosil menegaskan, jangan sampai adanya perbedaan, membuat terpecah-belah, karena perbedaan merupakan sebuah upaya bagaimana memunculkan pemimpin yang kuat, tangguh, dan hebat.

"Hari Pak Bupati memberikan kepercayaan untuk menjadi direktur agar perbedaan itu dirangkul dan diajak bagaimana menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi PDAM Limau Kunci yang ada di Kabupaten Lampung Barat," jelas dia.

Bupati yang biasa dipanggil Pakcik itu meminta kepada Direktur PDAM Limau Kunci untuk mempelajari hal yang berkaitan dengan persoalan-persoalan ataupun tugas karyawan yang berkerja di PDAM Limau Kunci untuk kemajuan dan pelayanan terhadap konsumen.

Baca juga: Pemkab Lampung Barat Kembali Meraih Penghargaan WTP

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved