Breaking News:

Tanggamus

Karya Bakti Kodim 0424 Tanggamus Selesaikan Normalisasi Jalan ke Pekon Margoyoso, Semaka

Menurut Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha Arrua, dengan berakhirnya Karya Bhakti TNI tahun 2021 maka dirinya ucapkan terima kasih kepada seluruh

Penulis: Tri Yulianto | Editor: soni
Tribun Lampung ?tri Yulianto
Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha Arrua secara simbolis berikan bantuan ke warga Pekon Margoyoso, Semaka sebagai penutup berakhirnya Karya Bhakti TNI tahun 2021 

 

 


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Kodim 0424 Tanggamus menutup kegiatan Karya Bakti di Pekon Margoyoso, Kecamatan Semaka


Menurut Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha Arrua, dengan berakhirnya Karya Bhakti TNI tahun 2021 maka dirinya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.


Sebagai komandan Kodim dan pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan pada prajurit yang telah laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.


Lalu penghargaan yang tinggi juga pada pemerintah daerah, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan seluruh komponen masyarakat di Pekon Margomulyo. Selama ini telah bekerja keras dan kerja sama melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.

 

"Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena Karya Nakti TNI kodim 0424 Tanggamus di Pekon Margomulyo, Kec. Semaka berjalan baik dan lancar," ujar Micha.


Ia menjelaskan, hasil pelaksanaan Karya Bakti tersebut berupa kegiatan fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik berupa normalisasi badan jalan, panjang 6.850 meter, lebar enam meter. 


Lalu perkerasan badan jalan dengan material base B, panjang 1.807 meter, lebar empat meter. Dan rehab Masjid Baqoh Salam, beserta pembuatan tempat wudhu. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved