Breaking News:

Tulangabawang

ASN Pemkab Tulangbawang Apel Pagi Perdana di Tahun 2022 Setelah Hampir 2 Tahun Vakum

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tulangbawang mengawali kerja di tahun 2022 dengan apel, Senin (03/01/2022) pagi.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain
Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tulangbawang mengawali kerja di tahun 2022 dengan apel, Senin (03/01/2022) pagi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tulangbawang mengawali kerja di tahun 2022 dengan apel, Senin (03/01/2022) pagi.

Apel pagi ini digelar perdana di tahun 2022 setelah hampir dua tahun tidak dilaksanakan menyusul mewabahnya Covid-19.

Pelaksanaan apel pagi yang digelar setiap hari Senin ini menindaklanjuti surat edaran Menpan dan RB Tjahjo Kumolo.

Dalam surat yang ditujukan kepada Bupati dan Walikota itu, Menpan mengimbau kepada seluruh PNS di instansi pemerintah untuk melaksanakan apel pagi setiap hari Senin secara rutin. 

Melalui surat yang dikirimkan ke seluruh instansi pemerintah pusat dan daerah, Tjahjo menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia.

"Diimbau agar instansi pemerintah menyelenggarakan apel pada hari Senin pagi setiap minggunya terhitung sejak hari pertama kerja di tahun 2022, yaitu pada Senin, 3 Januari 2022,” kata Tjahjo dalam suratnya.

Seperti terpantau di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tulangbawang, Senin pagi.

Seluruh pegawai baik berstatus ASN maupun honorer ikut berbaris melaksanakan apel pagi dipimpin Kadis Kominfo Dedy Palwadi.

"Jadi apel pagi ini sesuai surat edaran Menpan, dilaksanakan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), rutin setiap hari Senin," kata Dedy Palwadi kepada Tribunlampung.co.id.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved