Lampung Timur

Pimpin Apel Mingguan, Wabup Lamtim Azwar Hadi Ingatkan Pandemi Covid-19 Masih Berlangsung

Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur Azwar Hadi mengingatkan kepada seluruh pihak tentang pandemi yang saat ini masih berlangsung.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: soni
tribun lampung / yogi wahyudi
Pimpin Apel Mingguan, Wabup Azwar Ingatkan Pandemi Covid-19 Masih Berlangsung 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur Azwar Hadi mengingatkan kepada seluruh pihak tentang pandemi yang saat ini masih berlangsung.


Hal tersebut disampaikan Wabup Azwar saat menjadi pembina Apel Mingguan di halaman depan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Senin (10/1/2022).


"Kita ketahui dan alami bersama, bahwa pandemi Covid-19 masih berlangsung, meskipun jumlah pasien positif serta tingkat penularanya sudah sangat menurun, dibandingkan pertengahan tahun 2021 yang lalu," ujarnya. 


Kendati demikian, Lanjut Azwar, dampak pandemi ini sangat berpengaruh terhadap seluruh sektor kehidupan masyarakat dan berpengaruh terhadap pencapaian- pencapaian pembangunan, khususnya di Kabupaten Lampung Timur," sambungnya. 


Ia berharap, terus berkurangnya angka pasien positif covid-19, agar pembangunan yang tertunda selama pandemi bisa segera dilaksanakan.


"Kita semua berharap, di tahun 2022 ini pandemi segera berakhir dan kita dapat segera bangkit, untuk melanjutkan perioritas-perioritas pembangunan yang sedikit tertunda," kata Azwar. 

Baca juga: Lantik Pengurus PMI Ranting Kecamatan se-Lampung Timur, Ini Harapan Wabup Azwar Hadi


Selain itu, Ia juga berharap kepada seluruh jajarannya untuk disiplin mengikuti setiap kegiatan apel guna meningkatkan kedisiplinan dan sebagai sarana pembinaan.


“saya harapkan diapel-apel selanjutnya dapat dihadiri oleh seluruh ASN, karena ini salah satu sarana penyampaian informasi, serta upaya pembinaan dan peningkatan disiplin pegawai," tutupnya. 


( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

 

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved