Breaking News:

Tulangbawang

Capaian PBB Melampaui Target, Kampung dan Kecamatan di Tuba Dapat Reward dari Pemkab

Pemkab Tulangbawang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) memberi reward kepada kampung dan kecamatan di wilayah setempat.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain
Capaian PBB Melampaui Target, Kampung dan Kecamatan di Tuba Dapat Reward dari Pemkab. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Pemkab Tulangbawang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) memberi reward kepada kampung dan kecamatan di wilayah setempat yang capaian PBB P2 melampaui target.

Penghargaan atau reward itu diberikan secara simbolis oleh Bupati Tulangbawang Winarti yang diwakili Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Anthoni, di aula Pemkab Tuba lantai II, Selasa (11/01/2022).

Penghargaan yang diberikan ini berupa AC, kulkas, dan kipas berbagai jenis dan tipe.

Kepala Bapenda Tuba, Ferly Yuledi, mengatakan, kriteria penghargaan diberikan beragam, tergantung capaian target PBB P2 yang direalisasikan.

"Penghargaan ini diberikan dengan beragam kriteria, sesuai dengan capaian PBB P2. Ada yang dapat AC 2 PK, Kulkas 2 pintu, dan juga kipas angin berbagai tipe," terang Ferly saat menyampaikan sambutannya.

Sekkab Tuba Anthoni saat menyampaikan sambutan Bupati Winarti menuturkan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas perann aparatur Kampung dan Kecamatan mendorong masyarakat untuk membayar PBB P2 secara tepat waktu.

"Ini untuk memotivasi, semoga kedepan bisa ditingkatkan lagi," ungkap Anthoni.

Adapun empat Kecamatan yang meraih penghargaan AC 2 PK diantaranya, Merasa aji, Gedung Meneng, Banjar Baru, dan Banjar Margo.

"Kalau kampung ada 109 dari 147 Kampung, kriterianya beda-beda. Dan ada dua kelurahan dari empat kelurahan" papar Anthoni.

Adapun total penghargaan yang diberikan ini berjumlah 114 unit yang terdiri dari AC 2 PK, Kulkas, dan kipas angin.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved