Berita Terkini Nasional

Heboh Polwan Laporkan Suaminya Selingkuh hingga Punya Anak dari Hubungan Gelap

Polwan Suci Darma membongkar perselingkuhan suaminya (DMK) dengan wanita lain (WAG) yang telah memiliki suami. 

Instagram Suci Darma via Surya Malang
WAG wanita selingkuhan suami Polwan (kiri), suami Polwan yang selingkuh (tengah), Polwan Suci Darma dan suaminya (kanan). 

TRribunlampung.co.id, Palembang - Seorang polisi wanita di Sumatera Selatan bernama Polwan Suci Darma membongkar perselingkuhan suaminya (DMK) dengan wanita lain (WAG) yang telah memiliki suami. 

Polwan Suci Darma mengungkap, suaminya yang bekerja sebagai PNS atau ASN telah selingkuh dengan wanita lain yang juga berprofesi sebagai ASN. Keduanya ternyata rekan kerja di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan

Mirisnya, saat membongkar perselingkuhan suaminya, Polwan Suci Darma kini dalam kondisi hamil 4 bulan. 

Perselingkuhan DKM yang berprofesi sebagai ASN di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan terungkap setelah Polwan Suci mengunggah cerita dan bukti-bukti perselingkuhan suami di media sosial, Senin (9/5/2022).

Dalam pengakuannya, Suci Darma merasa telah dibohongi. Suami yang menikahinya pada 21 November 2021 itu ternyata selingkuh sejak 5 tahun lalu.

Baca juga: 3 Ekor Sapi Milik Warga Lampung Selatan Disembelih Maling, Hanya Tersisa Jeroan

Baca juga: Emosi Dagangannya Tak Dibeli, Pemilik Toko di Bandar Lampung Aniaya Pelanggan

Kuasa hukum Suci Darma, Titis Rachmawati mengatakan, sebelum menikah pada 21 November 2021, Suci Darma dan DKM sempat berpacaran sekitar setahun.

Keduanya kemudian menikah pada 21 November 2021. Saat itu, kata Titis, DKM mengaku berstatus lajang. Bahkan, tidak memiliki hubungan spesial dengan perempuan manapun.

Kini, akhirnya Polwan Suci dan pengacara berhasil mengetahui apa sebenarnya niat asli DKM menikahi Suci demi mendapatkan hubungan zinah dengan WAG.

Titis Rachmawati pengacara Polwan Suci, mengatakan, kliennya meyakini, DKM selingkuh pada Maret 2022 lalu. Hal itu setelah Suci melakukan penelusuran sendiri dan mendapatkan bukti-bukti.

"Jadi dari keterangan klien kami, dia baru memastikan suaminya selingkuh sekitar bulan Maret kemarin," ujar Titis, Selasa (10/5/2022).

Dengan terbongkarnya perselingkuhan tersebut, Titis mengungkapkan, kliennya merasa begitu sakit hati.

Sebab Suci Darma menilai, ada begitu banyak kebohongan serta penipuan dalam rumah tangganya yang masih seumur jagung.

Baca juga: Penculik Belasan Anak Bohong Pernah Jadi Napi Teroris, Polisi Dalami Isu Pelecehan

Baca juga: Tujuh dari 18 Pasien Diduga Hepatitis Akut Meninggal, Kasusnya Tersebar di 7 Povinsi

"Dia syok, dia ditipu. Jadi perkawinannya itu, penuh dengan kebohongan dan tipuan," ujarnya.

Suci pun juga telah menduga apa yang sebenarnya menjadi tujuan suaminya itu berniat menikahinya tahun lalu. Padahal, hubungan DKM dan W di luar nikah ini sudah terjalin selama 5 tahun.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved