Pernikahan Anak Gubernur Arinal

Cinta Isfansa dan Mareta Bersemi di UGM, Nikah Dihadiri Presiden hingga Tokoh Nasional

Akad nikah anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti telah dilaksanakan, Sabtu (3/9/2022) pagi di Lamban Agung.

LEGIO PICTURES
Presiden Jokowi menjadi saksi akad pernikahan putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti, Sabtu (3/9/2022). Sementara saksi nikah pihak perempuan Menteri Kordinator Perekonomian Airlangga Hartarto,.(Foto: LEGIO PICTURES). 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Kisah perjalanan cinta anak kedua Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Akad nikah anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti telah dilaksanakan, Sabtu (3/9/2022) pagi di Lamban Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung

Prosesi akad nikah anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti dihadiri Presiden Jokowi yang sekaligus menjadi saksi nikah dari mempelai pria.

Sementara Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjadi saksi dari mempelai wanita, Mareta Putri Yanti.

Resepsi pernikahan keduanya dilangsungkan sehari kemudian di Ballroom Hotel Novotel, Minggu (4/9/2022).

Baca juga: Profil Isfansa Mahani, Anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Menikah Dihadiri Jokowi

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Meriahkan Acara Resepsi Pernikahan Anak Gubernur Arinal

Acara resepsi pernikahan Isfansa Dan Mareta ini sendiri dipandu oleh artis kondang Indra Bekti dan Indy Barends.

Diketahui, kisah cinta Isfansa dan Mareta sendiri berawal saat pasangan ini menjalani masa kuliah di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Isfansa sendiri Lahir di Lampung pada 22 Mei 1995, sebagai anak kedua dan anak laki-laki satu-satunya dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Sedangkan Mareta Putri Yanti lahir di Palembang, Sumatera Selatan 14 maret 1996.

Perkenalan pasangan yang akrab disapa Isfan dan Tata berawal keduanya memilih jurusan yang sama dan satu lingkungan pertemanan.

Selanjutnya, mendekati semester akhir kuliah, keduanya memutuskan untuk menjalani hubungan yang serius.

Hingga pada akhirnya Isfan dan Tata memutuskan untuk menikah setelah menjalani lima tahun hubungan pacaran.

Baca juga: Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikah Anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Baca juga: Presiden Jokowi Menginap di Kamar Penthouse Lantai 16 Novotel Lampung

"Pertemuan pertama kedua mempelai saat kuliah UGM Jogjakarta dan merupakan satu jurusan, serta memiliki satu lingkungan pertemanan," ujar Indra Bekti saat memandu acara resepsi

"Mendekati di semester akhir saat mau wisuda keduanya mulai saling dekat, dan setelah lima tahun pacaran akhirnya memutuskan menikah," tambah Indy Barends.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved