Pernikahan Anak Gubernur Arinal

Pesan Ganjar Pranowo kepada Isfansa dan Mareta saat Hadiri Pernikahan Anak Gubernur Arinal

"Semoga menjadi keluarga yang rukun, karena pernikahan antara kedua orang itu juga adalah pernikahan antar keluarga," ujar Ganjar Pranowo.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Indra Simanjuntak
Dokumentasi Pemprov Jateng
Ilustrasi. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beri pesan kepada Isfansa dan Mareta saat menghadiri resepsi pernikahan anak Gubernur Arinal Djunaidi. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sampaikan pesan kepada Isfansa dan Mareta saat menghadiri resepsi pernikahan anak Gubernur Arinal Djunaidi.

Pantauan Tribunlampung.co.id, sejumlah tokoh nasional menghadiri pernikahan anak Gubernur Arinal Djunaidi, salah satunya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi pesan kepada anak Gubernur Arinal Djunaidi, agar menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.

"Semoga menjadi keluarga yang rukun, karena pernikahan antara kedua orang itu juga adalah pernikahan antar keluarga sehingga nantinya akan menjadi keluarga yang sangat besar dan mengikat satu sama lain," ujar ganjar saat diwawancarai usai foto bersama, Minggu (4/9/2022).

Sehingga antara kedua mempelai harus tetap menjalin hubungan baik kepada orang tua dan juga mertua masing-masing.

Baca juga: Cinta Isfansa dan Mareta Bersemi di UGM, Nikah Dihadiri Presiden hingga Tokoh Nasional

Baca juga: Polsek Kota Agung Patroli Malam Sisir Balap Liar, Jaga Jalan Soekarno Hatta

Selain Ganjar Pranowo, Sejumlah tokoh lain juga terlihat ikut menghadiri acara pernikahan anak laki-laki satu-satunya dari Gubernur Lampung.

Tokoh nasional yang hadir di antaranya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pertanian Sahrul Yasin Limpo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Mantan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakri.

Sejumlah tokoh lain dari DPR RI, DPD, serta direktur dan Komisaris BUMN juga hadir dalam pernikahan tersebut.

Diketahui, akad nikah anak kedua Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, sfansa dan istrinya Mareta telah dilaksanakan pada, Sabtu (3/9/2022) pagi di Lamban Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Prosesi akad nikah ini sendiri dihadiri langsung oleh residen Jokowi yang juga sekaligus menjadi saksi dari mempelai pria.

Sementara Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bakal menjadi saksi dari mempelai wanita.

Adapun resepsi pernikahan dilangsungkan di Ballroom Hotel Novotel Pada Minggu (4/9/2022).

Baca juga: Lakalantas Minibus Travel dan Yamaha Mio di Jalinsum Penengahan, Satu Orang Meninggal Dunia

Baca juga: Nagita Slavina Tegur Mbak Lala Saat Bertengkar dengan Rafathar: Berani-beraninya

Perjalanan Cinta

Kisah perjalanan cinta anak kedua Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved