Perampok di Lampung Timur

4 Perampok di Lampung Timur Tertangkap, Tiga Masih Buron

Kini ketiga perampok di Lampung Timur yang buron ini telah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

tribunlampung.co.id/Yogi Wahyudi
Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, Iptu Johannes Erwin Parlindungan Sihombing mengungkap tiga perampok di Lampung Timur kini telah masuk daftar pencarian orang setelah empat rekannya tertangkap. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Timur - Tiga perampok di Lampung Timur masih buron, setelah empat orang pelaku berhasil tertangkap.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, Iptu Johannes Erwin Parlindungan Sihombing mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengantongi tiga identitas perampok di Lampung Timur yang masih buron tersebut.

Kini ketiga perampok di Lampung Timur yang buron ini telah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Ketiga pelaku lainnya masuk dalam DPO kita, yakni SF, ST dan UG," ungkap Iptu Johannes Erwin Parlindungan Sihombing, Senin (26/9/2022).

Diketahui polisi dari Kepolisian Resort (Polres) Lampung Timur memburu perampok di Kecamatan Pasir Sakti mulai dari Banten hingga Jawa Tengah.

Baca juga: Breaking News 4 Perampok Bersenjata Api di Lampung Timur Tertangkap di Pulau Jawa

Baca juga: Pinjam Alasan Beli Nasi Goreng, Motor Pria di Lampung Timur Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal

Uapay perburuan polisi dari Banten hingga Jawa Tengah ini membuahkan hasil, sejumlah anggota perampok di Lampung Timur tertangkap.

Empat dari tujuh anggota perampok di Lampung Timur yang tertangkap di Baten dan Jawa Tengah itu, kini dijebloskan ke sel tahanan Polres Lampung Timur.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, Iptu Johannes Erwin Parlindungan Sihombing menceritakan soal perburuan perampok di Lampung Timur tersebut.

Polisi pertama kali menangkap AY (Ahmad Yani) (33) warga Desa Purwosari Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

"Jadi, pada Jumat (23/9/2022) pukul 22.00 WIB, Tekab 308 Polres Lampung Timur bersama dengan Tekab Polsek Pasir Sakti berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku yakni AY di Kabupaten Pandeglang Banten," ucapnya, Senin (26/9/2022).

Setelah melakukan interogasi kepada AY, mengakui merampok di Kecamatan Pasir Sakti. 

"Pelaku telah mengakui perbuatannya melakukan pencurian dengan kekerasan (perampokan) tersebut bersama rekan lainnya," imbuh Johannes.

Baca juga: 4 Perampok di Lampung Timur Tertangkap di Banten dan Cilacap Jawa Tengah

Baca juga: Aniaya Korban Lantaran Tak Dipinjami Uang, Pelaku Penganiayaan di Lampung Timur Ditangkap Polisi

Kemudian, Tekab 308 Polres Lampung Timur bersama Tekab Polsek Pasir Sakti melakukan penelusuaran ke daerah Kecamatan Jambu Legi Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.

Pada Sabtu (24/9/2023) pukul 18:00 WIB, Tim Gabungan Polres Lampung Timur tersebut melakukan penggerebekan di salah satu rumah wilayah hukum Polres Cilacap.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved