Berita Lampung

Berita Lampung Terkini 14 November 2022, Viral Pemotor Masuk Tol Lampung

Di Lampung hari ini ada peristiwa sempat ambles, Jalinbar Krui-Bengkulu ruas Jembatan Laay sudah bisa dilalui hingga viral pemotor masuk Tol Lampung.

Editor: Teguh Prasetyo
Kolase
Berita Lampung Terkini 14 November 2022 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Banyak kejadian dan peristiwa yang terjadi di Provinsi Lampung selama hari ini, Senin (14/112022).

Mulai dari peristiwa sempat ambles, Jalinbar Krui-Bengkulu ruas Jembatan Laay sudah bisa dilalui hingga viral pemotor masuk Tol Lampung.     

Untuk lebih lengkapnya, inilah kompilasi enam peristiwa terhangat yang terjadi selama satu hari yang terkumpul dalam Lampung Terkini.  

Baca juga: Penanganan Sementara Jalan Ambles di Jembatan Laay Selesai, Kendaraan Sudah Bisa Melintas

1. Sempat Ambles, Jalinbar Krui-Bengkulu Ruas Jembatan Laay Sudah Bisa Dilalui

Jalan Lintas Barat (Jalinbar) ruas Krui-Bengkulu, tepatnya di Jembatan Way Laay, Kecamatan Karya Penggawa, pada Senin 14 November 2022, sudah bisa dilalui kembali.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu David Pulner mengatakan, penanganan darurat di Jembatan Laay selesai dilakukan oleh pihak Balai Pelaksana jalan Nasional (BPJN) bersama pihak terkait, pada Senin pada pukul 02.00 WIB.

Menurut David, arus lalu lintas di Jembatan Laay sudah kembali normal dan bisa dilewati kembali.

Ia mengatakan, arus lalu lintas di Jembatan Laay menggunkan sistem satu jalur.

Dikatakanya juga, saat ini pihaknya terus berjaga untuk mengatur arus lalu lintas di Jembatan Laay.

Meskipun sudah bisa dilalui, David mengimbau, pengendara agar selalu berhati-hati dan waspada saat melintas di wilayah tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Polres Lampung Barat menghimbau agar pengguna jalan yang melintas di Jalinbar ruas Krui-Bengkulu untuk beristirahat sejenak, karena jalan yang akan dilalui saat ini sedang dilakukan perbaikan.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho didampingi Kanit Gakum Polres Lambar Ipda M Jailani, kepada Tribun Lampung, pada Minggu 13 November 2022 malam.

Dikatakanya untuk mengatasi kemacetan yang sudah mengular cukup panjang di Jalinbar tersebut, pihaknya sudah berkordinasi dengan Polres Tanggamus untuk mengimbau pengguna jalan agar beristirahat sejenak.

Sebab, Jalinbar ruas Krui-Bengkulu sedang dilakukan perbaikan, akibat material serta alat berat sedang menuju lokasi dari Kubu Perahu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved