Lampung Bangkit

Hantoni Hasan Blusukan Menyapa Warga bersama Kader PKS, Dilanjut Diskusi dengan Kader PAN di Lampung

Kali ini, Hantoni Hasan roadshow menemui warga diwilayah Bilabong Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, dalam gelaran PKS menyapa.

Hantoni Hasan Blusukan Menyapa Warga bersama Kader PKS, Dilanjut Diskusi dengan Kader PAN di Lampung - Hantoni-Hasan-blusukan-temui-warga-di-Bilabong.jpg
Istimewa
Bakal Calon Gubernur Lampung Hantoni Hasan roadshow menemui warga di wilayah Bilabong Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, dalam gelaran PKS menyapa, Minggu (27/11/2022) pagi.

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung- Bakal Calon Gubernur Lampung Hantoni Hasan kembali blusukan menemui warga bersama kader Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Minggu (27/11/2022) pagi.

Kali ini, Hantoni Hasan roadshow menemui warga diwilayah Bilabong Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, dalam gelaran PKS menyapa.

Dalam kesempatan itu, Hantoni Hasan bersama kader PKS wilayah Langkapura ikut senam bersama masyarakat Bilabong.

Dalam kesempatan yang sama, Hantoni juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat setempat yang juga anggota Komisi IV DPRD Lampung.

“Saya bersilaturahmi juga dengan pak Joko, tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Lampung dari PAN,” tutur Hantoni Hasan kepada Tribunlampung.co.id, Minggu siang.

Dalam pertemuan dengan anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Amanat Nasional atau PAN itu, Hantoni sempat berdiskusi seputar potensi sumber daya alam atau SDA yang potensial di Lampung.

Baca juga: Hantoni Hasan Ingin Geliatkan Lagi Pengembangan Kota Baru Lampung, Sebagai Solusi Persoalan Kota

Baca juga: Hantoni Hasan Ingin Libatkan Tokoh Pemerhati Budaya untuk Kembangkan Wisata Gastronomi di Lampung

Mulai dari pasir kuarsa, zeolite, dan bebatuan yang potensial dan memiliki nilai jual yang tinggi namun kurang dibangkitkan oleh pemerintah.

“Pemerintah perlu hadir mengundang investor, harus memberdayakan semua potensi alam yang ada. Libatkan masyarakat lokal sebagai tenaga kerjanya,” kata Hantoni Hasan.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved