Berita Lampung

Tampil Memukau, Musisi Fiersa Besari Sukses Membius Ribuan Penonton Swarnafest di Kampus Itera

Fiersa Besari tampil dihadapan mahasiswa Itera dan penonton pada umumnya dengan membawakan 10 lagu terbaiknya.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Endra Zulkarnain
Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra
Musisi Fiersa Besari saat tampil pada gelaran Swarnafest 2022 di Institut Teknologi Sumatera (Itera) Bandar Lampung, Minggu (4/12/2022) malam. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Musisi Fiersa Besari sukses membius ribuan penonton Swarnafest 2022 di Institut Teknologi Sumatera (Itera) Bandar Lampung, Minggu (4/12/2022) malam.

Fiersa Besari tampil dihadapan mahasiswa Itera dan penonton pada umumnya dengan membawakan 10 lagu terbaiknya.

Begitu musisi asal Bandung Jawa Barat ini naik ke atas panggung untuk tampil di pelataran Gedung Kuliah Umum dan Laboratorium Itera, sorak penonton yang menyesaki area pentas pun menggema.

Deretan lagu andalan yang dinyanyikan Fiersa dan sukses menyihir penonton yang hadir diantaranya, hidup kan baik-baik saja, bukan lagu valentine, dan nadir.

Ada juga lagu terbaru Fiersa yang berjudul pengecut. Lagu dari debut album terbaru Fiersa ini baru pertama kali dinyanyikannya secara live saat menggung di kampong Itera ini.

Tak ketinggalan lagu lainnya yakni, april, garis terdepan, seperti kita dulu, waktu yang salah, pelukku untuk pelikmu dan celengan rindu serta lagi pamungkas runtuh.

Baca juga: Puncak Gelaran Swarnafest ITERA 2022 Hadirkan Musisi Fiersa Besari

Baca juga: Musisi Fiersa Besari Tulis Pesan Menyentuh buat Anji

Kepala Divisi Publikasi Dokumentasi dan Desain (PDD) Swarnafest 2022 Raihan Arsy mengatakan, penampilan Fiersa Besari di kampus Itera ini bisa dibilang sukses lantaran mampu disambut antusias penonton yang hadir.

"Terlihat banyak penonton larut dalam lirik-lirik yang dibawakan oleh Fiersa Besari," kata Raihan Arsy saat diwawancarai Tribun Lampung usai penampilan Fiersa Besari.

Raihan mahasiswi sains atmosfer dan keplanetan Itera ini mengatakan, ada sebanyak 1.500 penonton hadir untuk melihat penampilan Fiersa Besari.

"Tercatat ada sebanyak 1.500 orang hadir dalam malam Swarnafest Itera 2022," kata Raihana.

Mahasiswa asal DKI Jakarta ini mengatakan, bahwa target penonton hadir dalam konser Fiersa Besari ini sebanyak 3.000 penonton.

"Tapi kami dapat 1.500 penonton atau setengahnya dari target itu sudah bagus," kata Raihan.

Raihan menjelaskan, Swarnafest ini merupakan festival kebudayaan untuk mahasiswa Itera dan umum.

Swarnafest ini harapannya mampu membudayakan kebudayaan Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved