Berita Lampung

Aksi Bedah Rumah Polres Way Kanan Polda Lampung Diapresiasi Camat Buay Bahuga dan Masyarakat

Apresiasi positif atas aksi sosial bedah rumah yang dilakukan jajaran Polres Way Kanan Polda Lampung itu salah satunya datang dari Pemerintah.

Istimewa
Camat Buay Bahuga Raminto memberikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Polres Way Kanan yang telah melaksanakan program nyata melalui Polisi Penolong Masyarakat. 

Tribunlampung.co.id, Way Kanan- Aksi sosial bedah rumah yang dilakukan jajaran Polres Way Kanan Polda Lampung mendapat respon positif dari masyarakat luas.

Tak sedikit warga masyarakat yang mengacungkan jempol atas aksi empati jajaran Polres Way Kanan Polda Lampung yang membantu membenahi rumah tidak layak huni masyarakat.

Apresiasi positif atas aksi sosial bedah rumah yang dilakukan jajaran Polres Way Kanan Polda Lampung itu salah satunya datang dari Pemerintah Kecamatan Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan.

Camat Buay Bahuga Raminto memberikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Polres Way Kanan yang telah melaksanakan program nyata melalui Polisi Penolong Masyarakat.

Apresiasi ini di sampaikan atas tindakan nyata Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna Kapolres Way Kanan diwakili Kapolsek Buay Bahuga Iptu Herwin Afrianto yang telah menyelesaikan Bakti sosial bedah rumah di kediaman Nenek Endip (58) di Kampung Nuar Maju.

“Kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terkait dengan kegiatan nyata yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Way Kanan, melalui kegitan tersebut warga kami merasa sangat terbantu,” ungkap Raminto dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunlampung.co.id, Rabu (25/01/2023).

Baca juga: Polres Way Kanan Buru Pelaku Penembakan Sopir Travel

Baca juga: 3 Pemuda Digerebek Satresnarkoba Polres Tulangbawang Polda Lampung Sedang Nyabu di Kontrakan

Kata Raminto, program Polri tersebut menjadi wujud nyata yang tak hanya menjadi slogan, namun menggambarkan sosok kepedulian Polri terhadap kesengsaraan masyarakat agar dapat melakukan pemulihan ekonomi dan taraf hidup masyarakat secara bertahap.

Tak hanya bedah rumah, bantuan segi kecilpun dilaksanakan oleh Polres Way Kanan melalui bakti sosial pembagian sembako kepada warga Buay Bahuga.

Raminto mewakili masyarakat berharap, melalui kegiatan seperti ini akan menjadi langkah berkelanjutan Polri dalam hal ini Polres Way Kanan terus berinovasi mengembangkan program-program lain yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami akan terus berupaya berkolaborasi baik bersama Polres Way Kanan Guna mewujudkan kesejahteraan rakyat,” tandas Raminto. (*)

(Tribunlampung.co.id/rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved