Bak Ninja, Buron Curanmor Ini Masuk Rumah Korban Lewat Atap

Ia mendapati sepeda motor Honda Revo miliknya tidak ada lagi di gudang. Bak seorang ninja, pelaku masuk ke rumah korban melalui atap.

Bak Ninja, Buron Curanmor Ini Masuk Rumah Korban Lewat Atap
istimewa
Barang bukti motor yang dicuri pelaku. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Petugas Polsek Bumi Agung menangkap buron kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Pelaku bernama Rahmadi (43), warga Desa Dono Mulyo, Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur. 

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Komisaris Besar Sulistyaningsih mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan polisi nomor LP/23-B/2017/Polda lampung/Res Lamtim/Sek.Bumi Agung, tertanggal 22 April 2017. Pelapor adalah Suparmin, warga setempat. 

Baca: Bupati Minta Ekskavator Dikirim ke Lokasi Banjir

Baca: Bangun Mapolda Baru Rp 40 Miliar, Herman Diganjar Penghargaan

Rahmadi beraksi pada Sabtu, 22 April 2017 lalu. Saat hendak menunaikan salat Subuh sekitar pukul 04.00 WIB, korban melihat pintu gudang sudah terbuka. Ia mendapati sepeda motor Honda Revo miliknya tidak ada lagi di gudang.

Pelaku curanmor.
Pelaku curanmor. (istimewa)

Bak seorang ninja, pelaku masuk ke rumah korban melalui atap. “Pelaku masuk ke gudang dengan cara menaiki atap. Sebab, ada dua buah genting dalam keadaan terbuka. Tergantung seutas tali tambang di atap yang diduga digunakan pelaku masuk,” jelas Sulis, Rabu, 7 Februari 2018.

Setelah 10 bulan melakukan pencarian, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti sepeda motor hasil curian dan seutas tali tambang yang digunakan pelaku. (*)

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved