BREAKING NEWS LAMPUNG

Luar Biasa, Kehadiran PNS Pemkot Metro 99 Persen!

Tim sidak dibagi menjadi tiga, masing-masing dipimpin wali kota, wakil wali kota, dan sekretaris kota.

Luar Biasa, Kehadiran PNS Pemkot Metro 99 Persen!
Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
Wali Kota Metro A Pairin (memegang mikrofon) memberi pengarahan saat melakukan sidak di dinas perumahan setempat, Kamis, 21 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Disiplin PNS di Pemkot Metro patut diacungi jempol. Tingkat kehadiran PNS pada hari pertama pascacuti bersama Idul Fitri 2018 di atas 99 persen.

Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, hasil tersebut didapat dari kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke 11 dinas, badan, dan kantor di lingkungan Pemerintah Kota Metro, Kamis, 21 Juni 2018.

Tim sidak dibagi menjadi tiga, masing-masing dipimpin wali kota, wakil wali kota, dan sekretaris kota. Rombongan langsung meninjau sejumlah ruangan di dinas dan mengecek absensi PNS.

Baca: Bawaslu Sebut Kades di Natar Kampanye untuk Cagub Nomor 2

Baca: Tidak Libatkan Baperjakat, Mutasi 97 Pejabat Lampung Utara Menuai Kontroversi

"Dari 11 titik SKPD, terdapat lima pegawai yang berhalangan hadir. Jadi, rata-rata di atas 99 persen tingkat kehadiran pegawai di Pemerintah Kota Metro," ujar Pairin.

Pairin juga mengajak seluruh pimpinan dan staf di lingkungan Pemerintah Kota Metro untuk menghadiri halalbihalal yang akan diselenggarakan di halaman kantor pemkot, Jumat, 22 Juni 2018. (*)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved