Jl ZA Pagaralam Kerap Macet, Djohan Sering Tegur Petugas Satpol PP

Wali Kota Metro Achmad Pairin meminta Dinas Perhubungan (Dishub) setempat untuk menertibkan parkir di Jalan ZA Pagar Alam

Jl ZA Pagaralam Kerap Macet, Djohan Sering Tegur Petugas Satpol PP

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Metro Achmad Pairin meminta dinas perhubungan (dishub) setempat untuk menertibkan parkir di Jalan ZA Pagar Alam atau depan rumah dinas wali kota.

Pairin menilai, kendaraan yang parkir menggunakan badan jalan kerap menyebabkan kemacetan. Karenanya, ia meminta Sekkot Metro untuk membahas  penataan parkir di jalan tersebut.

Baca: Pairin: Kami Minta Maaf ASN Jalankan Tugas Sering Berbuat Kesalahan

"Saya sudah minta Pak Sekda untuk membahas ini. Termasuk juga pedagang taman. Jadi saya minta diatur sedemikan rupa supaya masyarakat tidak kecewa, kemudian PAD juga masuk," ungkapnya, Senin (6/8).

Baca: Djohan Instruksikan Lurah Jaga Tanah Milik Pemkot, Kemudian Ditanami Pohon

Wakil Wali Kota Metro Djohan mengaku ketika hendak keluar rumah dinas sering kali terkena macet. Karena itu, ia meminta dinas terkait untuk menata parkir dan kendaraan di jalan tersebut.

"Itu sudah sering saya bilang. Tapi masih seperti itu juga. Sering saya tegur Satpol PP yang menjaga rumah dinas itu. Karena sama mereka dipasang pelang pembatas. Padahal itu kan untuk jalan sepeda atau odong-odong," jelasnya.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help