Lampung Fair 2018

Foto Tiga Dimensi Bupati Loekman Narik Becak Curi Perhatian Pengunjung Lampung Fair

Tepat di depan foto Loekman, pengujung bisa duduk seolah-olah sedang naik becak yang dibawa Loekman.

Foto Tiga Dimensi Bupati Loekman Narik Becak Curi Perhatian Pengunjung Lampung Fair
Tribunlampung/Noval
Sejumlah pengunjung berfoto selfie di foto tiga dimensi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sedang membawa becak. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG,CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Ada yang menarik di anjungan Lampung Tengah selama gelaran Lampung Fair 2018. Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menampilkan beberapa foto tiga dimensi yang bisa dijadikan pengunjung untuk berselfie ria.

Salah satunya adalah foto tiga dimensi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sedang membawa becak. Tepat di depan foto Loekman, pengujung bisa duduk seolah-olah sedang naik becak yang dibawa Loekman.

Pantauan Tribun, Jumat (19/10) malam, pengunjung yang datang terlihat cukup antusias untuk berfoto di atas becak dengan “sopir” Loekman.

Baca: Dua Pelajar SMK Dibekuk Kedapatan Bawa Badik Saat Akan Tawuran

Salah seorang pengunjung, Andira yang datang bersama putranya, mengungkapkan, foto tiga dimensi yang ditampilkan tersebut sangat menarik. Menurut Andira, jika dilihat sepintas, seakan-akan Loekman memang sedang membawa becak dan membonceng seseorang.

“Lucu saja lihatnya. Pak Bupati (Loekman) lagi bawa becak. Ini (foto tiga dimensi) kreatif. Walaupun orang, misalnya tidak tahu yang bawa becaknya ini siapa, tetapi pasti kalau melihat, tertarik untuk foto di sini,” ujar Andira, Jumat (19/10).

Baca: Ingat, Segera Lakukan Perekaman e-KTP Jika Tak Ingin NIK dan KK Dibekukan

Pengunjung lainnya, Bowo Laksono, yang merupakan warga Lampung Tengah, mengapresiasi ide kreatif yang ditampilkan panitia anjungan Lampung Tengah. Menurut pria yang akrab disapa Sono tersebut, foto tiga dimensi tersebut sekaligus bisa mengobati rasa rindu warga Lamteng yang jarang pulang kampung.

“Saya kebetulan domisilinya di Bandar Lampung. Tapi saya asalnya dari sana (Lampung Tengah). Kebetulan pas ke sini (Lampung Fair), ya saya kunjungi stan ini dulu. Kan asal saya dari sini (Lamteng). Orangtua juga masih tinggal di Lamteng. Saya memang sudah agak lama ngga mudik,” ujar Sono, Jumat (19/10).

Pemandu di Dinas Pendidikan Lampung Tengah Ragil menjelaskan, tidak hanya foto tiga dimensi Loekman membawa becak. Tetapi, ada beberapa foto tiga dimensi lainnya yang dipajang untuk menarik minat pengunjung.

“Di lantai atas itu, pas masuk pintu pengunjung di sambut dengan foto dari salah seorang pejabat Lampung Tengah. Kemudian, ada foto monumen Siwon Mego, Tugu Canang dan yang lainnya,” jelas Ragil. (val)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved