Olahraga Berkuda Recommended untuk Program Diet

Bagi Dea Chintia Handari, olahraga berkuda cocok untuk menurunkan berat badan.

Olahraga Berkuda Recommended untuk Program Diet
Tribunlampung/Sulis
Kiri kaos merah: Dea Chintia Handari bersama pelatih kuda di Riverside Natar, Dusun Muhajirun Lampung Selatan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bagi Dea Chintia Handari, olahraga berkuda cocok untuk menurunkan berat badan. Terutama yang lagi punya program diet, olahraga satu ini recommended.

"Saya lagi program diet. Baca-baca di sosial media, manfaat berkuda salah satunya bisa untuk membantu menurunkan berat badan karena semua anggota tubuh refleks bergerak saat menunggang dan memacu kuda," kata dara cantik ini, Rabu (31/10/2018). 

Baca: Cewek Cantik Ini Rela Peluk Kuda Demi Bangun Chemistry dengan Tunggangannya

Selain itu, dari sekian jenis olahraga yang pernah dia tekuni, berkuda begitu menantang karena menaklukkan mahluk hidup untuk ditunggangi bukanlah perkara gampang. 

"Harus dapat chemistrynya dulu. Karena kalau kudanya udah nggak nyaman ya nggak jadi," beber alumnus Fakultas Hukum Unila ini.

Menurutnya banyak orang yang tertarik belajar berkuda, namun karena termasuk salah satu jenis olahraga yang menguras kantong, jadi tidak bisa dilakukan secara rutin.

"Menurut aku berkuda ini salah satu olahraga yang mahal. Tarif latihannya terbilang lumayan menguras kantong," beber Dea.(lis) 

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved