Tribun Metro

Pelanggan Terkena Penertiban Listrik Diminta Selesaikan di Kantor

ManaJer PLN UP3 Metro I Gede Adhi Wiratma meminta bagi konsumen yang terkena Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik

Pelanggan Terkena Penertiban Listrik Diminta Selesaikan di Kantor
Apel tim P2TL di UP3 Metro, Rabu (7/11) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO  - ManaJer PLN UP3 Metro I Gede Adhi Wiratma meminta bagi konsumen yang terkena Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) bisa menyelesaikan di kantor dan bukan kepada petugas di lapangan.

"Pertama, dalam melaksanakan tugas di lapangan, ada empat hal yang harus diperhatikan. Itu integritas, integritas, integritas, dan penampilan, sikap, salam, sapa, dan senyum (PS4). Itu yang kami ingin tekankan," ujarnya kepada Tribun Lampung.

Baca: Mulai Kemarin PLN Tertibkan Sambungan Listrik Ilegal di Metro

Ia juga meminta kepada masyarakat, agar tidak memberikan sesuatu kepada petugas jika terkena P2TL. Tapi mengikuti aturan dan mengurus dengan datang langsung ke Kantor Unit PLN Layanan Pelanggan (ULP).

Baca: Pemadaman PLN Ganggu Anak yang Ujian Sekolah

"Unit Metro membawahi Kabupaten Tanggamus, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Timur dan Kota Metro. Dengan 9 unit ULP. Itu ULP Kota Metro, Talang Padang, Bandar Jaya, Kota Agung, Rumbia, Sribawono, Pringsewu, Sukadana, dan Kalirejo," tukasnya.

Ia menambahkan, P2TL akan melakukan pengecekan alat ukur pada pelanggan, sehingga tidak ada kerugian baik untuk pelanggan maupun PLN. Ia berharap, pelanggan menggunakan listrik dengan bijak.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved