Tribun Lampung Tengah

Loekman Ajak Warga Lamteng Hidupkan Budaya Gotong Rotong

Semangat gotong royong yang digaungkan Bupati Loekman Djoyosoemarto terus diperkenalkan ke masyarakat.

Loekman Ajak Warga Lamteng Hidupkan Budaya Gotong Rotong
Tribun Lampung/Syamsir Alam
TRIBUN LAMPUNG/SYAMSIR ALAM BATU PERTAMA - Bupati Loekman Djoyosoemarto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) NU di Kampung Tanggul Angin, Kecamatan Punggur, Selasa (26/3). BATU PERTAMA - Bupati Loekman Djoyosoemarto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) NU di Kampung Tanggul Angin, Kecamatan Punggur, Selasa (26/3). 

Loekman Ajak Warga Lamteng Hidupkan Budaya Gotong Rotong

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PUNGGUR - Semangat gotong royong yang digaungkan Bupati Loekman Djoyosoemarto terus diperkenalkan ke masyarakat.

Dengan pola kerja sama khas masyarakat Indonesia itu, ia menegaskan tidak ada suatu hal yang tak mungkin untuk diwujudkan.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, di sela peletakan batu pertama Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur, Selasa (26/3).

Bupati Loekman Djoyosoemarto Bagikan 56 Motor untuk RT dan Kadus

Bupati mengatakan, kekuatan gotong royong sangat luar biasa. Hal itu telah terbukti di setiap kawasan yang infrastrukturnya rusak, mampu dibangun dengan melibatkan masyarakat.

"Pembangunan gedung MWC ini akan segera berdiri dengan kokoh. Di mana hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Salah satunya saat ini, dengan bersama bergotong royong membangunnya, maka asegera kita wujudkan gedung ini dalam waktu dekat," kata Lokeman Djoyosoemarto.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Prihatin Tingginya Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Loekman berharap semua elemen masyarakat untuk terus menghidupkan budaya gotong royong. Bukan hanya itu, kepedulian sesama umat harus terjaga dengan baik.

"Kita harus memiliki rasa kepedulian terhadap sesama, masyarakat dan lingkungan. Saya di sini mengimbau mari kita hidupkan rasa kepedulian dan gotongroyong," tandasnya.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved