Mahasiswi Cantik Ini Rela Melek Sampai Subuh Demi Hobinya Ngegame Online

Diakui Anggun Riski Yana, dia bisa menghabiskan malam hingga menjelang subuh saat sudah asyik bermain game online.

Mahasiswi Cantik Ini Rela Melek Sampai Subuh Demi Hobinya Ngegame Online
Tribunlampung/Sulis
Anggun Riski Yana 

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rela menghabiskan banyak uang untuk membeli kuota internet hingga begadang demi game online dialami banyak kalangan milennial. Salah satunya wanita cantik yang masih berstatus mahasiswi ini. 

Diakui Anggun Riski Yana, dia bisa menghabiskan malam hingga menjelang subuh saat sudah asyik bermain game online. Tiap minggu bisa menghabiskan kuota 10 giga bahkan lebih dan jika diakumulasikan minimal Rp200ribu untuk beli kuota.

"10 giga itu Rp 50 ribu, sekarang yang sering dimaenin mobile legend (ML)," cerita Anggun. 

Baca: Komnas Perlindungan Anak Lampung Sosialisasi PATBM

Anggun memiliki squad B2 di mobile legend. Namun anggotanya kebanyakan dari Jakarta. Selain itu dari Batam dan Jawa.

"Saya cewek sendiri di squad itu. Bahkan kadang dibilang Hode (cowok yang nyamar jadi cewek). Biasanya playgame dari jam 9 malam ke atas. Bisa sampe subuh," tuturnya.

Di luar ML, anggun juga kerap memainkan PUBG dan free fire. Alasannya karena banyak player yang terlibat permainan gamenya.

Baca: Ini Syarat Mencicil Rumah dengan BPJS Ketenagakerjaan

"Jadi kalau banyak yang maen itu seru, rame. Jadi banyak temen juga, terus lebih happy fun aja kalau lagi maen game," kata Anggun. 

Menurutnya ada keasyikan tersendiri ketika bermain game online. Bahkan saat saat playgame, masalah yang dia rasa jadi hilang.

"Kalau ada masalah langsung playgame jadinya kesalur gitu. Beda kalau cuman chattingan rasanya capek. Mending main game," beber mahasiswi teknik gigi Poltekes Lampung ini. 

Game online baginya adalah candu. Seperti makan yang dilakukan terus menerus. Bahkan tak jarang melihat tutorial di youtube untuk mempertajam skill permainannya.

"Nyandu banget (game online) soalnya game itu kaya makanan kalau sekali maen ya harus berkali kali. Kadang sehari gak maen game gatel tangan dan harus sehari itu ada playgame," imbuhnya. 

Anggun menyukai game sedari usia sekolah dasar. Hanya saja saat itu belum ada game online di gadget. Jadi lebih ke bermain playstation (PS) di rumah dan game offline yang ada di laptop. Seperti di PS dia paling menyukai downhill dan GTA.(*)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved