Lima Agenda Tommy Soeharto di Lampung, Salah Satunya Pemberian Gelar Adat Pepadun

Lima Agenda Tommy Soeharto di Lampung, Salah Satunya Pemberian Gelar Adat Pepadun

Lima Agenda Tommy Soeharto di Lampung, Salah Satunya Pemberian Gelar Adat Pepadun
kompas.com
Tommy Soeharto 

Lima Agenda Tommy Soeharto di Lampung, Salah Satunya Pemberian Gelar Adat Pepadun

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Putra Mantan Presiden Soeharto yang juga Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto direncanakan datang ke Lampung.

Putra mantan Presiden  Soeharto akan berkunjung selama dua hari 22-23 November 2018 dengan lima agenda kegiatan.

Setelah itu langsung dilanjutkan kegatan pemberian adat pepadun kepada Tommy Soeharto dari tokoh adat.
“Besok pak Tommy  ke Lampung selama dua hari,  disini dia ada lima kegiatan  mulai dari acara adat  acara kepartaian,  dan menghadiri maulid nabi. Ini pertama kali pak Tommy datang ke Lampung untuk acara kepartaian,” kata Jajuli Isa, Rabu (21/11).

Jajuli Isa menjelaskan, kedatangan Tommy Soeharto ke Lampung akan disambut ribuan massa baik dari partai Berkarya maupun dari 24 ormas.

Dan Tommy pun akan menghadiri acara keagaaman yakni kegiatan maulid nabi dan kunjungan ke pesantren Salafiah di Gunung Terang.

“Jadi acaranya pak Tommy sampai ke Lampung langsung acara pemberian adat,  jam 11 acara Bhineka Tunggal Ika  di lapangan Way Dadi Sukarame,  malamnya acara Maulid Nabi.

Baca: Alasan Tukang Bentor Tikam Wanita Muda di Kamar Hotel hingga 8 Tusukan

Baru pagi jumat acara partai  di Hotel Nusantara, setelahnya baru ke pondok pesantren,” tandas Jajuli yang juga  pernah menjabat Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung ini.   

Jajuli Isa menjelaskan dalam acara  Bhenika Tunggal Ika yang digelar di lapangan Way Dadi Sukarame, nantinya akan dimeriahkan dengann berbagai massa  berpakaian adat dari berbagai daerah, termasuk sejumlah ormas-ormas.

Dia mengharapkan kedatangan ketua umum partai berkarya ke Lampung akan mensolidkan memberi semangat kader dan pengurus partai Berkarya untuk menghadapi pemilu tahun 2019 mendatang.

Penulis: Romi Rinando
Editor: Safruddin
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved