Tak Ingin Sang Anak Tahu Ayahnya Ditangkap KPK, Agus BN Menangis: Maafkan Ayah Berbohong

Agus BN, terdakwa kasus suap fee proyek Dinas PUPR Lampung Selatan, meminta maaf kepada dua anaknya karena telah berbohong

Tak Ingin Sang Anak Tahu Ayahnya Ditangkap KPK, Agus BN Menangis: Maafkan Ayah Berbohong
dok Tribun Lampung
Agus BN berzikir jalani sidang perdana 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Agus BN, terdakwa kasus suap fee proyek Dinas PUPR Lampung Selatan, meminta maaf kepada dua anaknya karena telah berbohong.

Agus BN mengaku tidak memberitahu dua perempuannya bahwa dirinya kini terbelit kasus hukum.

Ini diungkapkan Agus BN saat menyampaikan pledoi di PN Tipikor Tanjungkarang, Kamis 21 Maret 2019.

Tim kuasa hukum Agus Bakti Nugroho terdakwa kasus suap fee proyek Dinas PUPR Lampung Selatan sependapat dengan apa yang telah disampaikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan.

Tim kuasa hukum dari Sukriadi Siregar Patner menyampaikan bahwa pihaknya sepenuhnya sependapat dengan apa yang telah disampaikan JPU dalam persidangan terdahulu.

"Penuntut umum sependapat dalam dakwaan alternatif sehingga dakwaan lain tidak ditanggapi lagi," ungkap Sukriadi dalam persidangan, Kamis 21 Maret 2019.

Dalam nota pembelaan yang disampaikan kuasa hukum, disampaikan semua perbuatan terdakwa hanya untuk kepentingan Bupati nonaktif Lampung Selatan Zainudin Hasan dan atas perintah Zainudin Hasan.

"Dan Agus Bakti Nugroho hanya orang suruhan dan tidak bisa menolak perintah Zainudin Hasan," sebut Sukriadi.

Kata Sukriadi, perintah ini dibuktikan dari keterangan saksi Sudarman, Thomas Amirico, Syahroni serta bukti yang telah diajukan.

VIDEO - Agus BN Berurai Air Mata Saat Bacakan Pledoi

"Uang yang diterima dari Anjar Asmara dan Syahroni diserahkan ke Agus BN dan terdakwa selalu konfirmasi bahwa titipan uang Zainudin Hasan diterima oleh terdakwa," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: hanif mustafa
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved