Tribun Tulangbawang

Pelajar di Penawar Tama Tewas Tabrak Dum Truck yang Berhenti Nunggu Iring-iringan Bupati

Pelajar di Penawar Tama Tewas Tabrak Dum Truck yang Berhenti Nunggu Iring-iringan Bupati

Pelajar di Penawar Tama Tewas Tabrak Dum Truck yang Berhenti Nunggu Iring-iringan Bupati
Tribunlampung.co.id/Endra
Petugas Polsek Penawar Tama menunjukkan lokasi lakalantas yang menewaskan seorang pelajar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PENAWAR TAMA - Seorang pelajar di Kecamatan Penawar Tama tewas setelah sepeda motor yang ditungganginya menabrak bagian belakang Dum Truck.

Peristiwa tragis itu terjadi saat dum Truck tersebut tengah berhenti menunggu melintasnya iring-iringan kendaraan dinas Bupati bersama pejabat Pemkab Tulangbawang, Senin (09/09) sekitar pukul 09.30 wib.

Kapolsek Penawartama Iptu Timur Irawan mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, peristiwa laka lantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Rawa Jitu, Dusun Air Merah, Kampung Bogatama, Kecamatan Penawar Tama.

Akibat lakalntas tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam atas nama Reza Maulana Syarifudin (16) yang berstatus pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban mengalami luka patah di lehernya, sedangkan rekannya Iqbal Nurmansyah (16) mengalami luka ringan dan menjalani perawatan di Klinik Prima Husada,” ujar Iptu Timur, Selasa (10/09).

Dua pengendara sepeda motor tersebut merupakan warga Kampung Wonorejo, Kecamatan Gedung Aji Lama, Kabupaten Tulangbawang.

Kapolsek membeberkan, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Reza Maulana Syarifudin berboncengan dengan Iqbal Nurmansyah melaju dari arah Rawa Jitu menuju ke arah Simpang Penawar.

Duel 1 Lawan 1 Pakai Celurit, Pelajar SMK Ini Langsung Tewas

Diduga karena sepeda motor tersebut melaju cukup kencang sehingga menabrak bagian belakang sebuah mobil dump truck colt diesel warna kuning yang dikendarai oleh Nawawi.

Ipda Erwin Yudha, Polisi yang Ditolong Pelajar Saat Terbakar Meninggal Dunia

“Menurut keterangan dari para saksi yang berada di TKP, kendaraan dump truck tersebut sedang berhenti di dekat jembatan karena menunggu iringan rombongan kendaraan dinas Bupati yang melintas menuju ke arah Rawa Jitu,” ungkap Iptu Timur.

Adapun barang bukti yang disita oleh petugas di TKP berupa sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam dan mobil dump truck colt diesel warna kuning.

Barang bukti tersebut selanjutnya di bawa ke Mapolsek Penawar Tama.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved