Tribun Bandar Lampung

Ibu Lihat Anak Tewas Gantung Diri di Kusen Kamar

Korban mengakhiri hidupnya menggunakan tali ikat pinggang sepanjang 40 cm. Korban sempat diperiksa oleh mantri, tapi dinyatakan meninggal

Ibu Lihat Anak Tewas Gantung Diri di Kusen Kamar
Grafis TribunLampung/Dodi Kurniawan
Gara-gara tidak diberi uang, Hendri Febriansyah, warga Natar, Lampung Selatan mencoba gantung diri di pohon mahoni, Senin (26/8/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Deskar Aruna (22) warga Jalan Beringin RT 02, Labuhan Ratu, Bandar Lampung meninggal dunia karena bunuh diri, Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban tewas gantung diri di kamarnya.

Jhimmy Octoviansyah selaku orangtua Deskar menuturkan, ia dari ITERA pulang ke rumah sekitar pukul 14.00 WIB. Saat pulang ke rumah menurutnya mendengar suara musik volume besar dari kamar anaknya.

“Saya langsung masuk kamar dan beristirahat. Jam tiga sore,anak saya itu masih terlihat," jelasnya.

Jhimmy menambahkan, selang beberapa menit Jumini bibi Deskar memanggil korban. "Gak ada jawaban dibukalah pintu, begitu liat sudah ngegantung di jendela, begitu liat nangis teriak, nyebut," ujarnya.

Satreskrim Polresta Bandar Lampung Bekuk Pembobol Warung di Rajabasa

Mendengar teriakan histeris kerabatnya, Jhimmy sontak keluar kamar lalu menuju ke kamar anaknya. "Begitu saya liat, saya langsung angkat kakinya, berharap gak ngegantung lagi," sebutnya.

“Saat kerabat potong tali yang menjerat leher saya ga sadar. Talinya pakai tali gesper, begitu lepas saya turunin, sudah gak ada (meninggal dunia)," bebernya.

Jhimmy mengaku, anaknya baru pulang dari rehabilitasi. "Memang habis pulang rehab Narkoba," jelasnya.

Kapolsek Kedaton Kompol M Daud mengatakan, kematian korban diduga depresi. "Menurut keterangan korban saat ini memang sedang menjalani Rehabilitasi Narkoba," ungkapnya.

Dipergok Pemilik Motor, Pelaku Curanmor Todong Senpi

Ia menjelaskan, korban mengakhiri hidupnya menggunakan tali ikat pinggang sepanjang 40 cm. Korban sempat diperiksa oleh mantri, tapi dinyatakan meninggal sekitar 16.33 WIB.

"Setibanya di rumah biasanya pintu rumah dibuka oleh korban. Ibu korban curiga anaknya tidak ada rumah,” ujar Daud.

“Ibu korban lalu memanggil korban dan melihat melalui sela-sela pintu kamar ternyata korban sudah terlihat tergantung di sela-sela kusen. Bibinya yang pertama kali buka kamar korban," tandasnya. (*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved