Tribun Bandar Lampung

Dishub Bandar Lampung Tempatkan Personel 24 Jam Amankan Jalur di Underpass Unila

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandar Lampung menempatkan petugas 24 jam untuk mengamankan para pelukis mural Underpass Unila.

Dishub Bandar Lampung Tempatkan Personel 24 Jam Amankan Jalur di Underpass Unila
Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin
Ilustrasi Kadishub Kota Bandar Lampung Ahmad Husna. Dishub Bandar Lampung Tempatkan Personel 24 Jam Amankan Jalur di Underpass Unila. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandar Lampung menempatkan petugas untuk mengamankan para pelukis mural Underpass Unila.

Kadishub Kota Bandar Lampung Ahmad Husna mengatakan, hal tersebut sesuai instruksi Wali Kota Bandar Lampung Herman HN.

"Kami tempatkan personel selama 24 jam, jadi empat-empat satu shift dan mengikuti saja apa yang dari pelukis," kata Ahmad Husna saat diwawancarai, Kamis (19/9/2019).

Ahmad Husna mengungkapkan, kalau memang para pelukis mural sedang bekerja, dan jalan ditutup total, dishub akan mengatur lalu lintas apabila ada intensitas tinggi dari arus-arus kendaraan.

"Sampai dengan kapan waktunya, ya kami ikut instruksi dari komunitas pelukisnya," jelas Ahmad Husna.

"Dan kami juga jaga perlengkapan catnya, agar jangan ada insiden."

 SK Gubernur Lampung tentang Pimpinan Definitif DPRD Bandar Lampung Belum Turun, Ini Dampaknya

 Ini Delapan Kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang Daftar di DPC PDI-P Bandar Lampung

"Kalau jam padat, kami buka (jalan), tapi kalau tidak padat walaupun mereka istirahat ya tidak kami buka, pokoknya sifatnya insidentil," jelas Ahmad Husna.

Ahmad Husna menerangkan, pengerjaan mural underpass Unila terlihat sudah hampir 100 persen di satu sisi dan mulai pindah di sisi lainnya.

"Jadi, kami imbau pengendara yang akan melalui underpass Unila, untuk sementara ini mencari jalur alternatif lain, sehingga bisa mengurangi kepadatan kendaraan," papar Ahmad Husna.

"Kami juga mengimbau agar pengendara yang melalui underpass Unila agar bisa mempercepat laju kendaraannya agar tidak menimbulkan kemacetan," tandas Ahmad Husna.

Halaman
1234
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved