PT KAI Divre IV Tanjungkarang

Beragam Lomba Peringatan HUT PT KAI ke-74, dari Lomba Makan Kerupuk hingga Masukkan Tepung

Dalam rangkaian HUT 74 PT KAI, PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang menggelar beberapa rangkaian kegiatan yaitu dengan beragam perlombaan.

Beragam Lomba Peringatan HUT PT KAI ke-74, dari Lomba Makan Kerupuk hingga Masukkan Tepung
Tribunlampung.co.id/Eka
Lomba makan kerupuk Peringatan HUT PT KAI ke-74 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangkaian HUT 74 PT KAI, PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang menggelar beberapa rangkaian kegiatan yaitu dengan beragam perlombaan.

Kegiatan perlombaan diawali dengan lomba makan kerupuk yang diikuti langsung Kadivre IV Tanjung Karang, Sulthon Hasanudin beserta jajaran manajemen PT KAI Divre IV Tanjungkarang di pelataran kantor PT KAI Divre IV, Jumat (27/9/2019).

Kadivre IV Tanjung Karang, Sulthon Hasanudin, menuturkan bahwa kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan HUT PT KAI ke-74, PT KAI Divre IV Tanjung karang PT KAI Indonesia mengadakan beberapa kegiatan.

"Salah satunya hari ini hari pertama ini kita melaksanakan lomba antar pegawai. Ini macam-macam ini ada masukan tepung, ada makan kerupuk dan lainnya," paparnya.

Menurutnya, kegiatan lomba digelar Ini gunanya untuk mengakrabkan antar pegawai saja dan untuk senang-senang.

PT KAI Gelar Sepeda Santai dan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas di Perlintasan Sebidang

"Baru nanti malam lah yang kita penyantunan anak yatim piatu dan doa bersama nanti malam di masjid kita di kantor Divre IV di Jl. Teuku Umar," terangnya.

Kemudian, hari Sabtu (28/9/2019) besok digelar upacara dengan memberikan penghargaan-penghargaan kepada internal PT Kereta Api Indonesia yang berprestasi, anak-anak yang berprestasi dari keluarga PT KAI Indonesia.

"Termasuk masyarakat-masyarakat yang berjasa terhadap PT Kereta Api Indonesia contohnya ada yang kemarin itu sempat memberitahukan kepada kita ada rel patah dan sebagainya itu termasuk berarti ada kepedulian masyarakat yang mencintai kereta api," paparnya.

Kegiatan pada hari Minggu (29/9/2019) ini merupakan puncak kegiatan mengundang instansi pemerintah provinsi, kota dan daerah kabupaten untuk kegiatan bersepeda santai start dari Tanjung Karang dan finishnya di dermaga Srengsem.

Sementara di Srengsem juga ada kegiatan Keluarga PT Kereta Api Indonesia itu mereka jalan santai juga nanti di sana ada makan bersama dan hiburan.

Halaman
12
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved