Tribun Lampung Timur

Zaiful Bokhari Beri Sambutan dalam acara Hari Ulang Tahun Ke-55 Desa Kali Pasir

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Hari Ulang Tahun Ke-55 Desa Kali Pasir, di lapangan merdeka Desa Kalipasir.

Ist
Zaiful Bokhari Beri Sambutan dalam acara Hari Ulang Tahun Ke-55 Desa Kali Pasir 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY BUNGUR - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Hari Ulang Tahun Ke-55 Desa Kali Pasir, di lapangan merdeka Desa Kalipasir, Kecamatan Way Bungur, Rabu (25/9/2019).

Hadir mendampingi Zaiful, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Camat Way Bungur, Jarot Suseno, Kepala Desa Kali Pasir Suherman, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kali Pasir.

Jarot Suseno selaku Camat Way Bungur mengucapkan terimakasih atas hadirnya Bupati Lampung Timur beserta rombongan dan berharap dengan kehadiran Bupati dapat menambah semangat warga Desa Kali Pasir. Ia juga melaporkan terkait program Lampung Timur yang baru bahwa ia dan jajarannya telah melakukan sosialisasi kepada warga Kecamatan Way Bungur.

“Saya pribadi dan atas nama warga Kecamatan Way Bungur khususnya warga Desa Kali Pasir mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Zaiful Bokhari, semoga ini menjadi semangat dan membuat warga Desa semakin kuat kebersamaannya dalam membangun Desa Kali Pasir, terkait program unggulan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur  yakni tentang Pelayanan kesehatan dan Ambulan gratis kami bersama-sama UPTD kesehatan secara maraton sudah melakukan sosialisasi, harapan seluruh masyarakat kami mohon program yang bagus ini dapat berjalan dan dapat dilanjutkan untuk tahun-tahun yang akan datang”.

Dalam kesempatan yang sama Zaiful Bokhari dalam sambutannya memohon maaf kepada segenap warga Desa Kali Pasir karena masih terdapat banyak jalan rusak di Desa Kali Pasir.

“Saya mohon maaf sepenuhnya kepada warga Desa Kali Pasir karena ternyata masih banyak ya jalan yang belum diaspal disini, hari ini saya di hadapan bapak ibu sekalian saya sebagai Bupati Lampung Timur bertanggung jawab tahun 2020 melakukan pengaspalan di Desa Kali Pasir ini,” kata Zaiful yang disambut tepuk tangan hadirin.

Masih oleh Zaiful “oleh karna itu ke depan saya mengharapkan kepada tokoh desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun desa Kali Pasir, itulah pentingnya kebersamaan agar bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita masyarakat jangan sampai masyarakat kita ini dijadikan korban politik”. (kominfo)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved