KG Lampung Award 2019

Program Mantra Tubaba Raih KG Lampung Award 2019, Bupati Winarti Terima 2 Penghargaan

Program Mantra Tubaba Raih KG Lampung Award 2019, Bupati Winarti Terima 2 Penghargaan

Program Mantra Tubaba Raih KG Lampung Award 2019, Bupati Winarti Terima 2 Penghargaan
Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin
Program Mantra Tubaba Raih KG Lampung Award 2019, Bupati Winarti Terima 2 Penghargaan 

Program Mantra Tubaba Raih KG Lampung Award 2019, Bupati Winarti Terima 2 Penghargaan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kabupaten Tulangbawang meraih dua penghargaan dalam malam penganugerahan Kompas Gramedia (KG) Lampung Award 2019 yang digelar di Hotel Emersia, Kamis (3/10/2019) malam.

Kedua kategori yang diraih adalah Sosial Kemasyarakatan dalam program Mantra Tubaba dan Kategori Pelayanan Publik dalam program Mal Pelayanan Publik yang langsung diterima Bupati Tulangbawang Winarti.

Kemudian Kategori Sosial Kemasyarakatan diserahkan kepada dua kabupaten lainnya yaitu Tulangbawang Barat dan Lampung Utara.

Lalu, Kategori Pelayanan Publik, diserahkan kepada Kabupaten Pringsewu dan Lampung Selatan dan Kategori Pariwisata, kepada Pesisir Barat dan Pesawaran.

Kemudian Kategori Pemberdayaan Anak, diserahkan kepada Kabupaten Lampung Timur, Kategori Pemberdayaan Desa, diberikan kepada Kabupaten Pesawaran dan Kategori Industri Kreatif kepada Kabupaten Lampung Barat.

Penyerahan penghargaan juga diberikan kepada pihak BUMN dan pihak swasta yaitu Kategori BUMD kepada Bank Lampung, Perusahaan Swasta, Great Giant Food, BUMN, PT KAI.

 KG Lampung Award di Hotel Emersia, Kamis 3 Oktober 2019, Panitia Siapkan 200 Kursi Tamu Undangan

Kartu Tani Berjaya Raih KG Lampung Award 2019, Kota Bandar Lampung Dapat 3 Penghargaan

Perusahaan Swasta Lokal, Sungau Budi Grup CV Bumi Waras, Indonesia Unggul, Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang, Wisata Bahari, Tegal Mas Island, Teknologi Kreatif, Universitas Teknokrat Indonesia, Top Brand diraih Sharp dan Pendidikan, Universitas Terbuka.

Sebelumnya, Kota Bandar Lampung menerima tiga penghargaan sekaligus dalam gelaran malam penganugerahan Kompas Gramedia (KG) Lampung Award 2019 yang digelar di Hotel Emersia, Kamis (3/10/2019) malam.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN yang langsung menerima penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Utama Tribun Grup Herman Darmo.

Tiga penghargaan yang diterima Kota Bandar Lampung yaitu Kesehatan dalam program ambulans gratis untuk masyarakat, infrastruktur dalam program percepatan infrastruktur untuk masyarakat, pendidikan dalam program pendidikan biling untuk masyarakat.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN (3 kanan) saat menerima penghargaan KG Lampung Award 2019 dari Direktur Utama Tribun Grup Herman Darmo.
Wali Kota Bandar Lampung Herman HN (3 kanan) saat menerima penghargaan KG Lampung Award 2019 dari Direktur Utama Tribun Grup Herman Darmo. (Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)
Halaman
1234
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved