Mahasiswa FISIP Unila Meninggal

Mahasiswa Fisip Unila Tewas Saat Diksar, 10 Orang Panitia Diksar Diperiksa Penyidik Polres Pesawaran

Petugas Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran sesuai agenda memeriksa panitia pendidikkan dasar (diksar) UKM Cakrawala, Senin (7/10/2019).

Mahasiswa Fisip Unila Tewas Saat Diksar, 10 Orang Panitia Diksar Diperiksa Penyidik Polres Pesawaran
Tribunlampung.co.id/Didik
Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro memberi keterangan pers kepada insan media. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Petugas Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran sesuai agenda memeriksa panitia pendidikkan dasar (diksar) UKM Cakrawala, Senin (7/10/2019) di Markas Polres Pesawaran.

Pemanggilan panitia sebagai upaya pengusutan peristiwa wafatnya Aga Trias Tahta (19) mahasiswa Jurusan Sosiologi FISIP Universitas Lampung.

Kepala Polres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, bahwa ada sebanyak 19 orang. "Ada 19 orang yang kami panggil," ungkap Popon yang didampingi Wakapolres Kompol Handak Prakasa Qolbi, Senin.

Rincinya, tambah dia, 17 orang terdiri dari panitia dan dua orang alumni. Menurutnya, alumni yang hadir pada saat diksar tersebut.

Popon mengatakan, hingga Senin siang, baru 10 orang panitia yang menjalani pemeriksaan. Sampai saat ini pemeriksaan masih berjalan.

"Sampai jam 12 siang ini yang hadir baru 10 orang, itu dari panitia, kemudian sekitar jam 1 tang lainnya menyusul," ungkapnya.

Semisal sembilan orang yang dipanggil belum datang, kata dia, akan dilayangkan panggilan yang kedua. Apa bila tidak juga datang, Kapolres akan memerintahkan Kasat Reskrim membawa ke sini.

Sejauh ini barang bukti yang diamankan berupa barang bukti surat, keterangan saksi, dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

Viral Curhat Sedih Ibu Almarhum

Pemakaman jenazah Aga dan surat ibunya yang beredar di Facebook. Mahasiswa FISIP Unila Meninggal, Viral Surat Curhat Sedih Ibu Almarhum, Ditulis Jelang Makamkan Anak.
Pemakaman jenazah Aga dan surat ibunya yang beredar di Facebook. Mahasiswa FISIP Unila Meninggal, Viral Surat Curhat Sedih Ibu Almarhum, Ditulis Jelang Makamkan Anak. (Kolase Facebook Eka Thirta Maharani/Tribunlampung.co.id/Robertus Didik)

Sebelum menguburkan anaknya Aga Trias Tahta (19)Rosdiana (52) menulis surat berisi permohonan maaf.

Halaman
1234
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved