Tribun Lampung Barat

Alat Kelamin Bocah Terpotong Saat Disunat, Sang Mantri Diduga Kabur Sejak Dilaporkan ke Polisi

Alat Kelamin Bocah Terpotong Saat Disunat, Sang Mantri Diduga Kabur Sejak Dilaporkan ke Polisi

Alat Kelamin Bocah Terpotong Saat Disunat, Sang Mantri Diduga Kabur Sejak Dilaporkan ke Polisi
kompas.com
Ilustrasi sunat.(SHUTTERSTOCK) LEICESTER - Alat Kelamin Bocah Terpotong Saat Disunat, Sang Mantri Diduga Kabur Sejak Dilaporkan ke Polisi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ade Irawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMBAR - Praktik khitan yang menyebabkan salah satu anak, terpotong alat kelaminnya oleh mantri bernama Samiran warga Pekon Roworejo Kecamatan Suoh, diduga melarikan diri sejak dilaporkan ke pihak berwajib.

Diduga, sejak mencuatnya kasus tersebut pelaku sudah tidak ada di tempat atau melarikan diri.

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Lambar yang menangani kasus tersebut hingga kini masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dari pihak keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan, mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, membenarkan kabar kaburnya pelaku, hingga kini pihaknya masih melakukan pencarian keberadaan pelaku.

“Kami masih mencari keberadaannya, sampai sekarang keberadaan pelaku belum diketahui, jika sudah ada perkembangan akan kami informasikan,” ungkap Made, Senin (14/10/2019).

BREAKING NEWS - Salah Satu Korban Tewas di Tol Lampung adalah Putra Anggota DPRD Korban Mutilasi

Made mengatakan, sejak menerima laporan pihaknya langsung menindaklanjuti dengan mendalami dan melakukan penyelidikan, namun kami tidak serta merta bisa melakukan penetapan tersangka dan penangkapan.

“Kami perlu mendalami dahulu pasal mana yang akan dikenakan terhadap pelaku, pelaku tidak bisa langsung kita tangkap, salah satu faktor karena pelaku bukanlah petugas kesehatan,” jelasnya.

BREAKING NEWS - Tangis Sang Kakak Pecah, Siswa SMA Al Kautsar Ikut Tewas Laka di Tol Lampung

Berawal dari Susah Kencing

Terlapor Samiran warga pekon Roworejo Kecamatan Suoh sering melakukan praktik sunat di Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh.

Halaman
1234
Penulis: Ade Irawan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved