Densus 88 Amankan Terduga Teroris

BREAKING NEWS - Densus 88 dan Gegana Polda Lampung Juga Temukan Lamp Wolfram untuk Detonator

BREAKING NEWS - Densus 88 dan Gegana Polda Lampung Juga Temukan Lamp Wolfram untuk Detonator

Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa
Tim gabungan dari Densus 88 Antiteror Polri dan Gegana Polda Lampung saat melakukan pendataan barang bukti yang ditemukan dalam penggeledahan rumah kos-kosan di Enggal, Bandar Lampung, Senin, 21 Oktober 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tim gabungan dari Densus 88 Antiteror Polri dan Gegana Polda Lampung menemukan beberapa barang termasuk yang diduga bahan peledak saat melakukan penggeledahan di 2 rumah di Bandar Lampung, Senin, 21 Oktober 2019.

Tim gabungan melakukan penggeledahan pertama di sebuah rumah kos-kosan yang terletak di Gang Waway, Kelurahan Pelita, Enggal, Bandar Lampung, Senin, 21 Oktober 2019 pagi.

Kemudian, tim gabungan melanjutkan melakukan penggeledahan rumah di Gang Bintara II, Kelurahan Pelita, Enggal, Bandar Lampung.

Penggeledahan di 2 rumah tersebut dilakukan secara estafet dan paralel, saat tim gabungan masih melakukan penggeledahan rumah kos-kosan di Gang Waway, sebagian tim melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris Y, yakni di Gang Bintara II.

Tim pun melakukan pendataan barang yang ditemukan dari 2 rumah tersebut.

Saat melakukan pendataan, pemilik rumah kos-kosan, Yusuf Rizani, meminta saksi dari pamong sekitar dan warga sekitar.

BREAKING NEWS - Densus 88 dan Gegana Polda Lampung Lanjutkan Geledah Rumah Kedua, Ini yang Ditemukan

Tim gabungan pun menghadirkan salah seorang saksi yang rumahnya tak jauh dari rumah kos-kosan milik Yusuf Rizani, namun saksi tersebut ditolak lantaran tidak dikenal.

"Siapa kamu, budi, budi, jangan ngaku-ngaku saya gak kenal," terdengar suara suara wanita berteriak dari dalam rumah yang masih bergaris polisi.

Tim gabungan pun akhirnya menghadirkan saksi dari salah satu penghuni rumah di depan kediaman SRF atau rumah kos-kosan milik Yusuf Rizani.

Awak media pun masih dilarang mendekati rumah tersebut lantaran masih dibatasi dengan garis polisi.

Halaman
1234
Penulis: hanif mustafa
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved