Tribun Lampung Barat

Kapolres Lampung Barat Ajak Pelajar Hindari Narkoba dan Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

Satbinmas Polres Lampung Barat menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan Para guru kesiswaan dan ketua osis SMK dan SMA.

Kapolres Lampung Barat Ajak Pelajar Hindari Narkoba dan Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas
Tribunlampung.co.id/Ade
Kapolres Lampung Barat Ajak Pelajar Hindari Narkoba dan Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ade Irawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIWA - Satbinmas Polres Lampung Barat menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan Para guru kesiswaan dan ketua osis SMK dan SMA Sekecamatan Balik Bukit di Balairung Sari Rasa Liwa, Rabu (30/10/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. dan dihadiri Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, serta Kasat Binmas Iptu Suherman,SH.

Hadir juga dari Dinas Pendidikan Lampung Barat seketrais P dan K Ahmat Sukri, berikut masing-masing kepala sekolah dan pengurus osis serta pelajar sekolah SMA sederajat se- Kecamatan Balik Bukit.

Kegiatan FGD tersebut mengambil tema "Pemberdayaan Lingkungan Pelajar, Bebas Narkoba, Kenakalan Remaja, dan Pelopor Tertib Berlalulintas".

Dalam sambutan Kapolres Lampung Barat menyampaikan pelajar merupakan mitra kepolisian dan sebagai penerus generasi bangsa harus bersih dari Narkoba.

Melalui forum FGD inilah kita menggali potensi-potensi pencegahan yang bisa dilakukan.

"Salah satunya dengan memberikan bekal untuk para pelajar agar bisa membentengi diri dari prilaku-prilaku yang merugikan,” jelas Kapolres.

Kapolres berharap dari sekarang pelajar harus bertanggungjawab kepada dirinya sendiri untuk masa depanya yang baik.

"Dari sekarang lakukan kegiatan yang positif, dan dapat menghindari Narkoba, kenakalan Remaja, dan menjadi pelopor tertib keselamatan berlalulintas," ucap Kapolres.

BREAKING NEWS - Polisi Gagalkan Penyelundupan 13 Kg Sabu yang Akan Dikirim ke Nganjuk, Jawa Timur

Halaman
123
Penulis: Ade Irawan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved