Breaking News:

Tol Terpeka Diresmikan

Presiden Jokowi Resmikan Tol Lampung Terbanggi Besar-Kayu Agung Jumat Besok

Angga mengatakan, Istana meminta Pemkab Mesuji menyiapkan lokasi tempat mendarat helikopter yang ditumpangi Presiden Jokowi beserta rombongan.

Foto Dokumen PT. Hutama Karya Tol cabang ruas Terbanggi Besar-Kayu Agung
Ilustrasi - Presiden Jokowi dijadwalkan meresmikan Tol Lampung ruas Terbanggi Besar-Kayu Agung pada Jumat (15/11/2019) besok. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Setelah mengalami penundaan berkali-kali, akhirnya Tol Lampung ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung segera diresmikan.

Rencananya, peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggi Besar-Kayu Agung dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat (15/11/2019) besok.

Peresmian tol rencananya berlangsung di Gerbang Tol Simpang Pematang Km 240 Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Jadwal yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Istana kepada Pemkab Mesuji ini, berbeda dari rencana semula.

Awalnya, peresmian tol akan dilaksanakan di Kayu Agung, Sumatera Selatan.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mesuji Angga Pramudita membenarkan pihaknya telah dikonfirmasi oleh pihak Istana Negara, terkait peresmian tol Lampung ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung, yang akan dilaksanakan di Mesuji.

Tol Terpanjang di Indonesia, Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung Akan Diresmikan

Bakauheni-Palembang Hanya 4-5 Jam via Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung

"Kami sudah dihubungi pihak Istana. Hari ini rencananya dilakukan cek lokasi bersama pihak Istana beberapa tempat yang akan singgahi Presiden," terang Angga kepada Tribunlampung.co.id, Kamis (14/11/2019).

Angga mengatakan, Istana meminta Pemkab Mesuji menyiapkan lokasi tempat mendarat helikopter yang ditumpangi Presiden Jokowi beserta rombongan.

"Bapak Presiden rencananya naik heli. Kita siapkan tempat mendarat di simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang," papar Angga.

Istana juga meminta Pemkab Mesuji menyiapkan lokasi untuk salat Jumat dan diteruskan dengan makan siang.

Halaman
1234
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved