Tribun Bandar Lampung

Sambangi Tribun Lampung, KPU Ajak Sukseskan Pilkada Serentak 2020 di 8 Kabupaten dan Kota

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Harian Tribun Lampung, Kamis (5/12/2019).

Sambangi Tribun Lampung, KPU Ajak Sukseskan Pilkada Serentak 2020 di 8 Kabupaten dan Kota
tribulampung.co.id/tama yudha wiguna
Sambangi Tribun Lampung, KPU Ajak Sukseskan Pilkada Serentak 2020 di 8 Kabupaten dan Kota 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Harian Tribun Lampung, Kamis (5/12/2019).

Kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh 7 komisioner KPU Lampung terpilih periode 2019-2024 yakni Erwan Bustami, Antoniyus, Ismanto, Esti Nur Fatonah, Agus Riyanto, Ali Sidik, dan M. Tio Aliansyah.

Dalam kesempatan ini, Ketua KPU Lampung Erwan Bustami mengatakan, agenda kunjungan silahturahmi antara KPU Provinsi dan sejumlah media lokal Lampung, termasuk Tribun Lampung sangat diperlukan.

Terlebih, kata Erwan Bustami, Tribun Lampung merupakan salah satu media arus utama atau mainstream media di Lampung.

"Pertama yang ingin saya katakan terima kasih kepada Tribun Lampung yang sudah menyambut kedatangan kami, karena kunjungan seperti ini menurut kami sangat penting," kata Erwan Bustami, Kamis (5/12/2019).

"Apalagi teman-teman media telah menjadi sparing partner KPU dan salah satu pilar demokrasi, termasuk Tribun Lampung," tambah Erwan Bustami.

Sambangi Tribun Lampung, KPU Ajak Sukseskan Pilkada Serentak 2020 di 8 Kabupaten dan Kota
Sambangi Tribun Lampung, KPU Ajak Sukseskan Pilkada Serentak 2020 di 8 Kabupaten dan Kota (tribulampung.co.id/tama yudha wiguna)

Dukung Pilkada Bersih di Metro, DPRD Janji Sosialisasi Program KPU Selama Reses

Lebih lanjut, Erwan Bustami menjelaskan, dalam waktu dekat Lampung akan kembali melaksanakan pesta demokrasi dalam Pemilu 2020 yang akan dilaksanakan secara serentak di 8 kota dan kabupaten Lampung.

Maka dari itu, lanjut Erwan Bustami, pihaknya mengajak Tribun Lampung untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menyukseskan dan menyemarakan Pemilu serentak 2020 mendatang.

Dugaan Jual Beli Kursi Komisioner KPU di Lampung, Polisi Periksa 9 Orang

"Ke depannya, kami berharap dengan silahturahmi ini KPU Lampung dapat saling bekerja sama dengan peran media, dikarenakan di 2020 ini kami akan menghadapi Pemilu secara serentak," tukas Erwan Bustami.

"Hingga kerja sama tersebut dapat menjalin komunikasi dengan baik antara KPU dan Tribun Lampung," sambung Erwan Bustami.

Kedatangan jajaran KPU Lampung disambut hangat Pemimpin Umum Tribun Lampung Hadi Prayogo, Pimpinan Redaksi Andi Asmadi, Pemimpin Perusahaan Margaretha Iin Wahyuningrum, Manajer Liputan Yoso Muliawan dan Manajer Radio Sonora Lampung Bram. (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved