Tribun Lampung Utara

Pemkab Tak Bisa Bayar Insentif Dokter Spesialis RSUD Ryacudu, Besok Poliklinik Dijanjikan Normal

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tidak bisa membayarkan insentif dokter spesialis Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu yang belum terbayarkan.

Pemkab Tak Bisa Bayar Insentif Dokter Spesialis RSUD Ryacudu, Besok Poliklinik Dijanjikan Normal
Tribunlampung.co.id/Anung
Penghentian Layanan Poliklinik RSU Ryacudu Berlanjut Hari Ini. Besok, Kamis (16/1) dijanjikan semua poliklinik berjalan normal. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tidak bisa membayarkan insentif dokter spesialis Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu yang belum terbayarkan tahun 2018 dan 2019.

“Mohon maaf, ini harus dikatakan dalam forum ini. Kekurangan insentif untuk dokter spesialis tidak bisa dibayarkan, karena tutup buku pada 31 Desember 2019,” kata Pejabat Sekretaris Daerah Lampung Utara, Sofyan pada pertemuan dengan dokter spesialis, Rabu (15/1/2020).

Apalagi hingga saat ini, menurut Sofyan, pemkab kesulitan mencari sumber dana.

Karena di Pemkab Lampura sendiri masih banyak persoalan.

Untuk itu ia meminta dokter spesialis bisa melihat persoalan tersebut secara jernih dan Sofyan berharap agar para dokter tetap bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sofyan mengaku sangat memahami bahwa pengeluaran sebagai dokter spesialis cukup banyak dan itu akan ia perjuangkan.

"Sebagai pegawai negeri sipil, tentu tidak seberapa nilai yang dibantu oleh pemkab agar para dokter tetap dapat membantu memberikan pelayanan semaksimal kepada masyarakat," ujarnya.

 Dokter Spesialis RSUD Ryacudu Masih Mogok Kerja, Ketua DPRD Lampura Sidak. Besok Akan Ketemu Sekda!

Pelayan tersebut mulai dari gawat darurat, rujukan puskesmas, dan lainnya yang kesemuanya berharap dapat ditangani dengan baik.

"Kepada dokter, kami sangat berharap untuk dapat siap bekerja aktif kembali agar bisa memberikan contoh kepada tenaga medis lainnya yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu," tambah Sofyan.

Halaman
123
Penulis: anung bayuardi
Editor: teguh_prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved