Sambut Imlek, Marga Lim Lampung Bagikan Sembako

Ketua Terpilih Marga Lim Lampung Rusli Taslim mengatakan, pihaknya membagi-bagikan sembako ini dalam rangka menyambut Imlek 2571.

Sambut Imlek, Marga Lim Lampung Bagikan Sembako
Tribunlampung.co.id/Sulis
Marga Lim Lampung membagikan sembako Imlek sebanyak 200 paket di halaman parkir Yayasan Hakka Metta Sarana, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Sabtu (18/1/2020) pagi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Marga Lim Lampung membagikan sembako Imlek sebanyak 200 paket di halaman parkir Yayasan Hakka Metta Sarana, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Sabtu (18/1/2020) pagi.

Ketua Terpilih Marga Lim Lampung Rusli Taslim mengatakan, pihaknya membagi-bagikan sembako ini dalam rangka menyambut Imlek 2571.

Isi paket sembako terdiri dari 2 kue tutun/kue keranjang,1 sirup ABC, 5 kilogram beras Anggrek Super, 1 liter minyak goreng Fortune, 1 kilogram gula premium PSM, 1 kilogram biskuit GoodBis, dan 1 botol sambel Bulan Purnama dengan total nilai Rp 150 ribu.

"Imlek jatuh pada 25 Januari 2020 mendatang. Menyambut itu, kita bagi-bagi sembako untuk keluarga prasejahtera, khususnya Marga Lim dan Tionghoa lainnya," ungkapnya kepada Tribunlampung.co.id.

Tujuan bagi-bagi sembako tak lain dalam mempererat tali silaturahmi antara Marga Lim dan masyarakat Tionghoa lainnya.

Marga Lim Bagi-bagi 200 Paket Sembako Sambut Imlek 2571

PSMTI Provinsi Lampung Bagikan 200 Bingkisan Imlek kepada Warga Tak Mampu dan Lanjut Usia

Depan Kantor PLN UID Lampung Juga Kerap Jadi Langganan Banjir, Ketinggian Air hingga 30 Cm

BREAKING NEWS Siswa SD di Lampura Tewas Tenggelam di Kolam Renang Saat Ikut Ekskul Sekolah

"Selain itu untuk menunjukkan bahwa Marga Lim telah terbentuk di Lampung sejak 8 Desember 2019 dengan ketuanya saya dan wakil ketua Donny Irawan," terang Rusli.

Kegiatan sosial bagi-bagi sembako ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan Marga Lim.

"Harapannya ke depan kita ingin mengajak masyarakat Tionghoa, khususnya Marga Lim, agar lebih aktif dan bisa memberikan kontribusi kepada sesama serta bisa saling mengisi," ujar dia.

Terkait Imlek, sambung dia, Marga Lim memiliki harapan besar pada Tahun Tikus ini agar seluruh masyarakat, khususnya Tionghoa, bisa lebih makmur di segala bidang.

"Bisa terlibat dalam menjaga keharmonisan, ketenteraman dan toleransi antarumat beragama dan di tengah kehidupan bermasyarakat," kata dia.

Dengan banyaknya organisasi dan perhimpunan organisasi Tionghoa ini, terusnya, dia berharap semakin banyak memberi kontribusi di tengah masyarakat dalam berbagai bidang, salah satunya pembangunan.

"Kita juga ingin berkontribusi membantu pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan melalui kegiatan sosial yang kita lakukan," tandasnya. (Tribunlampung.co.id/Sulis Setia M)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved