Tegal Mas Lampung

VIDEO Dua Srikandi Tegal Mas Tampil Baca Puisi di Festival Puisi Internasional

Maka, tampillah dua srikandi Tegal Mas, yakni Hensilyana Berthy dan Selfia Alke Mega, ke atas panggung membacakan puisinya.

Tribunlampung.co.id/Joviter
Tegal Mas Island Internasional Poetry Festival 2020 di Pulau Tegal Mas dihadiri 80 penyair dalam negeri dan mancanegara. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Festival Puisi Internasional di Pulau Tegal Mas Lampung telah berakhir. Festival yang dihadiri sekitar 80 penyair Indonesia dan sejumlah negara lainnya ini dihelat sejak 24 Januari dan tuntas pada 26 Januari 2020.

Menariknya, tak hanya penyair beken yang tampil membacakan puisi. Mereka yang tergolong pendatang baru atau baru belajar baca puisi, juga dapat kesempatan unjuk kebolehan.

Maka, tampillah dua srikandi Tegal Mas, yakni Hensilyana Berthy dan Selfia Alke Mega, ke atas panggung membacakan puisinya.

Hensilyana adalah seorang profesional yang juga istri owner Tegal Mas. Sedangkan Fifi Alke Mega adalah dosen ekonomi di Universitas Bandar Lampung.

Tak ketinggalan, owner Tegal Mas, Thomas Azis Riska, juga didaulat baca puisi. Ia pun membaca bait demi bait kalimat puisi, didampingi Pemred Tribun Lampung Andi Asmadi.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 80 penyair dari berbagai kota di Indonesia dan beberapa negara Asia memeriahkan Festival Puisi Internasional di Pulau Tegal Mas, Lampung, 24-26 Januari 2020.

Magnetnya adalah kehadiran Sang Presiden Penyair Indonesia, Sutardji Calzoum Bachri, bersama sejumlah penyair terkenal tanah air. Laut pun tumpah dengan kata-kata.

Sutardji, sang penyair dari Rengat, memang tidak muda lagi. Tubuhnya terlihat ringkih sepadu dengan sikapnya yang selalu merendah.

Tapi, jangan percaya itu semua.

Halaman
1234
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved