Pilkada Lampung Selatan 2020

1 Balon Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Lampung Selatan

Ketua tim penjaringan DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, M Athor mengatakan, satu balon yang mengembalikan berkas pendaftaran pada Senin.

1 Balon Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Lampung Selatan
tribulampung.co.id/dedi sutomo
1 Balon Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Dua hari menjelang batas akhir pengembalian berkas pendaftaran untuk bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Lampung Selatan 2020 oleh DPC Partai Demokrat, baru ada 3 balon yang mengembalikan berkas.

Ketua tim penjaringan DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, M Athor mengatakan, satu balon yang mengembalikan berkas pendaftaran pada hari ini, Senin (3/2/2020).

Balon yang mengembalikan berkas yakni Hery Putra.

Ia mengembalikan berkas untuk balon bupati.

“Hari ini yang mengembalikan berkas bapak Hery Putra. Tadi beliau datang langsung untuk mengembalikan berkas pendaftaran,” kata M Athor, Senin (3/2/2020).

Baru 2 Balon Kembalikan Berkas di Penjaringan Partai Demokrat Lampung Selatan

Hari Pertama, 11 Balon Kepala Daerah Ikut Penjaringan Demokrat

Ike Edwin dan Zam Zanariah Lirik Jalur Independen di Pilwakot Bandar Lampung 2020

Ada Nama Irfan Nuranda dan Tony Eka Chandra, 9 Balon Lamar Demokrat Lampung Selatan

Menurut dirinya, saat mengembalikan berkas Hery Putra menegaskan kalau ada sosok dari Lampung Selatan yang mampu, kenapa harus dari luar Lampung Selatan yang memimpin kabupaten tersebut ke depan.

M Athor mengatakan, pihaknya akan melakukan verifikasi kelengkapan berkas yang telah disampaikan balon.

Nanti jika ada kekurangan, akan disampaikan melalui LO (leason officer) untuk bisa dilengkapi hingga batas waktu yang nantinya ditentukan.

“Untuk pengembalian berkas ini batas akhirnya tanggal 5 Februari ini. Mungkin untuk balon lain yang telah mengambil berkas, besok atau lusa akan mengambilkannya,” ujar Athor.

Hingga dua hari menjelang batas terakhir pengembalian berkas untuk penjaringan bupati dan wakil bupati oleh DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, baru ada 3 balon yang mengembalikan berkas.

Dua balon untuk posisi bupati, yaitu Irfan Nuranda Djafar dan Hery Putra. Lalu untuk wakil bupati ada M. Amin Syamsudin.

Sementara hingga batas akhir pengambilan berkas pada 1 Februari kemarin, ada 8 balon yang mengambil berkas penjaringan untuk posisi bupati. Serta ada 1 untuk posisi wakil bupati.

 Untuk pengambil berkas penjaringan bupati diantaranya, Sutomo Hendara, Ishak, Irfan Nuranda Djafar, Herry Putra, Hipni, A. Ben Bella, Toni Eka Chandra dan ketua DPC Demokrat Lampung Selatan, Agus Revolusi.

“Sedangkan untuk posisi wakil bupati yang mengambil berkas hanya pak M. Amin Syamsudin,” kata Athor. (Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved