Video Ngamennya Viral, Promotor Konser Akan Pertemukan Pengamen dengan Band Scorpions di Jogja

Tak lupa dia menuliskan pesan di stand partiturnya, "Bantu saya nonton Scorpions". Aksinya direkam dan diunggah oleh akun @durspasi ke media sosial

Video Ngamennya Viral, Promotor Konser Akan Pertemukan Pengamen dengan Band Scorpions di Jogja
(Screen Shot Twitter)
Ngamen demi nonton Scorpions Video Ngamennya Viral, Promotor Konser Akan Pertemukan Pengamen dengan Band Scorpions di Jogja 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Seorang pria yang mengamen demi menyaksikan grup band idolanya, Scorpions, konser di Yogyakarta viral di media sosial Twitter.

Diketahui Perhelatan JogjaROCKarta International Rock Music Festival bakal menyapa pada 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Scorpions dan Whitesnake didaulat untuk menjadi headliners dalam gelaran JogjaROCKarta Festival #4. Selain dua nama tersebut, juga akan ada penampilan ciamik dari penampil asal Mongolia, The Hu, dan band Tanah Air seperti God Bless, Death Vomit, Power Slaves, Navicula, hingga Kelompok Penerbang Roket.

Rencana konser Scorpions tersebut ternyata membuat seorang pengamen di jakarta melakukan aksi menarik. 

Ia mengamen membawakalan lagu scorpions di kawasan Blok M, Jakarta. Videonya mengamen bahkan sampai viral, sampai Sabtu (15/2/2020) siang sudah ditonton hampir 95.000 kali.

Pemulung Asal Palembang Viral Dituduh Culik Anak, Irawati Cari Rongsokan demi Makan, Hidup Nomaden

Viral Psikolog Dedy Susanto Bisa Sembuhkan LGBT, Wanita Ini Curhat Nyaris Diraba-raba

Viral Aksi Bripka Sigit Jalan Kaki 200 Meter Gendong Pasien Jantung ke Rumah Sakit

Pengamen yang belum diketahui identitasnya itu diketahui membawakan lagu Scorpions

Karena video tersebut, pria yang mengamen itu justru mendapat tawaran untuk bisa bersua secara langsung dengan band rock asal Jerman ini.

Tak lupa dia menuliskan pesan di stand partiturnya, "Bantu saya nonton Scorpions". Aksinya direkam dan diunggah oleh akun @durspasi ke media sosial Twitter.

Unggahan itu kemudian dibagikan ulang oleh akun @jogjaupdate.com hingga ditemukan oleh promotor musik Anas Syahrul Alimi yang menjadi promotor konser Scorpions di Jogja tersebut.

Dalam komentarnya, Anas mengaku terharu dengan usaha seseorang untuk bisa bertemu dengan idolanya sehingga ia berniat untuk mengajak si pengamen itu bertemu secara langsung dengan Scorpions.

Halaman
12
Editor: Romi Rinando
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved