Breaking News:

Penemuan Mayat di Lampung Selatan

Basarnas Lampung akan Koordinasi dengan Banten untuk Identifikasi Mayat di Pulau Sebuku

Basarnas Lampung akan berkoordinasi dengan Basarnas Banten terkait penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Pulau Sebuku.

Editor: Noval Andriansyah
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi - Basarnas Lampung akan Koordinasi dengan Banten untuk Identifikasi Mayat di Pulau Sebuku. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Basarnas Lampung akan berkoordinasi dengan Basarnas Banten terkait penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Pulau Sebuku.

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di sekitaran Pulau Sebuku oleh warga. Tim Basarnas Lampung dan Polair Polres Lampung Selatan melakukan evakuasi pada Minggu (5/7/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Koordinasi tersebut bertujuan untuk mengidentifikasi apakah jasad yang sudah tak utuh lagi tersebut merupakan korban kapal tenggelam KM Puspita Jaya beberapa waktu lalu.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo mengatakan, nantinya Basarnas Lampung yang akan berkoordinasi dengan Basarnas Banten, guna memastikan kemungkinan korban merupakan salah seorang penumpang KM Puspita Jaya yang hilang dan tidak ditemukan.

“Kemungkinan Basarnas Lampung nanti yang akan koordinasi dengan Basarnas Banten,” ujar AKBP Edi Purnomo, Minggu (5/7/2020).

 Hanya Pakai Celana Dalam, Sesosok Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pulau Sebuku

 Geger Penemuan Mayat tanpa Kepala di Perairan Kuala Teladas Tulangbawang

 Kapal Terbalik di Pangkal Pinang, Nelayan asal Brebes Ditemukan tanpa Kepala di Lampung

 BREAKING NEWS Mengaku Dirampok Rp 100 Juta, Pengusaha di Tanggamus Ditangkap Polisi

Belum Simpulkan

Polisi belum bisa pastikan apakah mayat yang ditemukan di Pulau Sebuku merupakan penumpang dari KM Puspita Jaya yang tenggelam di sekitaran GAK (Gunung Anak Krakatau) beberapa waktu lalu.

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di sekitaran Pulau Sebuku oleh warga. Tim Basarnas Lampung dan Polair Polres Lampung Selatan melakukan evakuasi pada Minggu (5/7/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo menegaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan apapun tentang penemuan sesosok mayat tersebut.

“Kita belum bisa memastikan hal itu (penumpang KM Puspita Jaya),” kata dia, Minggu (5/7/2020).

Hanya Pakai Celana Dalam

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved