Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

13 Personel Polres Lampung Tengah Purnatugas

Selama 2020 sebanyak 13 personel kepolisian di lingkungan Polres Lampung Tengah telah menyelesaikan tugasnya (purnatugas)

tribun lampung/syamsir alam 
PURNATUGAS - Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro (dua dari kanan) menghadiri acara purnatugas di Polsek Gunung Sugih, Rabu (6/1). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNG SUGIH - Selama 2020 sebanyak 13 personel kepolisian di lingkungan Polres Lampung Tengah telah menyelesaikan tugasnya (purnatugas) sebagai anggota Polri.

Hal itu disampaikan Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro saat menghadiri purnatugas anggota Polsek Gunung Sugih, Aiptu Riadi, di Mapolsek Gunung Sugih, Rabu (6/1).

"Selama tahun 2020, sebanyak 13 personel Polres Lamteng telah purnatugas. Tentunya apresiasi setinggi-tingginya atas kinerjanya sebagai anggota Polri selama tugasnya," kata AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Ditambahkan AKBP Popon, bagi anggota Polri aktif di lingkungan Polres Lamteng, harus benar-benar menjalankan tugasnya penuh dengan tanggung jawab kepada negara dan masyarakat.

Baca juga: Satlantas Polres Lamteng Dirikan 6 Pos Pengamanan Nataru

Selain perayaan purnatugas, Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada tiga personel Polsek Gunung Sugih yang mendapatkan kenaikan pangkat.

"Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan institusi Polri kepada personelnya, dalam hal merupakan tanda menggapaian kinerja dan pencapaian personil yang bersangkutan dalam mengemban tugasnya," sebut Popon.

Sebelumnya diketahui, sebanyak 92 personel Polres Lamteng mendapatkan kenaikan pangkat. Adapun tiga personel Polsek Gunung Sugih yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni Aipda Akuan, Aipda Alex Wijayanto dan Bripka Marzen Affan.

Selain Kapolres AKBP Popon Ardianto, hadir juga Wakapolres Kompol Suparman beserta Camat Bekri, Juanda. Camat Gunung Sugih, Andi RPA serta Manager PT Pramana Austindo Mahardika, Iman Munajad.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved