Breaking News:

Way Kanan

Satnarkoba Polres Way Kanan Bagikan Sembako di Blambangan Umpu

Satnarkoba Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Satnarkoba Polres Way Kanan
Satnarkoba Polres Way Kanan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Blambangan Umpu, Sabtu (13/3/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Satnarkoba Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Blambangan Umpu, Sabtu (13/3/2021).

Kegiatan bakti sosial dengan cara door to door ini tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Narkoba Iptu Mirga Nurjuanda menyampaikan, pandemi Covid-19 membuat warga harus mengurangi aktivitas di luar rumah dan menjalankan aturan social distancing dan physical distancing.

“Tentunya hal ini berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Sehingga kami saat ini berupaya meringankan sedikit beban masyarakat melalui Satnarkoba Polres Way Kanan menggelar bakti sosial dengan tema Polri Peduli Covid-19,” kata Mirga, Minggu (7/3/2021).

Baca juga: Polisi Kawal dan Amankan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Tahap 2 di Way Kanan

Baca juga: Polres Way Kanan Ringkus Pengedar Sabu Seberat 3,34 Gram di Bumi Baru

Paket sembako diberikan kepada empat lansia di Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan.

Mereka adalah Siti Aminah (70), Siti Aisyah (67), Ngatiyem (71), dan  Winarsih (64).

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini tidak dinilai secara materi. Semoga dapat bermanfaat sedikit mengurangi beban ekonomi,” imbuhnya. ( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )  

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved