Breaking News:

Way Kanan

Wakapolres Way Kanan Ingatkan Anggota Siap Vaksinasi Covid-19

Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan, Senin (8/3/2021). Wakapolres Way Kanan Ingatkan Anggota Siap Vaksinasi Covid-19 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan, Senin (8/3/2021).

Kompol Allagan mengatakan, memasuki minggu ke lima dalam kegiatan 100 hari progam Kapolri dengan program Polri yang presisi terkait teknis laporan ada beberapa kegiatan yang disempurnakan diharapkan masing-masing fungsi koordinasi dengan operator yang sudah tergelar dengan baik, pokoknya kerja dan kerja.

Kegiatan 100 hari progam Kapolri ini setiap hari kamis laporan harus sudah masuk sehingga pada hari Jum’at dapat dianev untuk dikirim ke pimpinan, diharapkan ini tetap dilaksanakan dengan baik kalau ada kendala terkait dokumentasi segera laporkan agar untuk ditindaklanjuti.

Arahan kedua hari ini akan dilaksanakan jam pimpinan yang baru oleh bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiatno. MM di Polda Lampung agar apa yang menjadi penekanan dan progamnya dapat kita laksanakan dengan baik serta segera Kasatfung foto Kapolda Lampung yang baru terpasang di ruang Kantor Polres Way Kanan dan Jajaran.

Baca juga: 2.355 Orang di Pringsewu Bakal Terima Vaksin Covid-19 Tahap II

Baca juga: 837 Petugas Pelayanan Publik di Tanggamus Sudah Divaksin Covid-19

Ketiga hari ini Polres Way Kanan melaksanakan vaksinasi dibagi dua sesi dan rekan rekan yang terlibat panitia khususnya bagian Sumda pastikan membaginya jangan berkerumun, diupaya agar anggota yang sudah ditunjuk Vaksinasi sebanyak 240  siap melaksanakannya.

Sementara, anggota kita belum tentu juga yang sudah terjadwal dapat diberikan vaksin sehingga nanti bagian Sumda Polres Way Kanan berkoordinasi dengan petugas medis apabila ada yang tidak lolos cek kesehatan awal untuk segera mengganti personel lain, kita berupaya memaksimalkan karena di bulan April 2021 seluruh Kepolisian sudah melaksanakan vaksin guna sukseskan program pemerintah.

"Vaksin ini dampak positifnya baik, sehingga nanti bermanfaat salah satunya untuk melangkapi administrasi jika akan menggunakan angkutan umum tertentu dengan menunjukan kartu atau kode vaksinasi tersebut," paparnya.

Terakhir besok akan melaksanakan upacara serah terima jabatan diharapkan yang terlibat dalam upacara sertijab laksanakan gladi, hadir lengkap sesuai perintah sehingga kegiatan berjalan dengan tepat.

"Tetap menjaga kebersihan dan patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga Jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi Mobilitas), rutin berolahraga secara teratur untuk mengkuatkan imunititas dalam tubuh,” tutup Kompol lagan.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved