Breaking News:

Lampung Barat

Rayakan Ulang Tahun ke-47, Bupati Lampung Barat Parosil Undang Sejumlah Tokoh Agama

Dalam perayaan ulang tahun, Parosil mengadakan acara doa bersama dengan mengundang sejumlah kiyai, ustadz, dan alim ulama di wilayah Lampung Barat.

Dokumentasi Dinas Kominfo Lampung Barat
Bupati merayakan Ulang Tahunnya yang ke-47 bersama sejumlah tokoh agama di Lamban Dinas Komplek Kebun Raya Liwa, Pekon Kubu Perahu, Balik Bukit, Lampung Barat, Jumat (12/3/2021). Rayakan Ulang Tahun ke-47, Bupati Lampung Barat Parosil Undang Sejumlah Tokoh Agama 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus merayakan hari jadinya yang ke-47 di Lamban (Rumah) Dinas Komplek Kebun Raya Liwa, Pekon Kubu Perahu, Balik Bukit, Lampung Barat.

Dalam perayaan ulang tahun (ultah) tersebut, Parosil mengadakan acara doa bersama dengan mengundang sejumlah kiyai, ustadz, dan alim ulama di wilayah Lampung Barat.

Dalam sambutannya, Parosil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para kiyai, ustadz, dan alim ulama yang telah bersedia menghadiri acara perayaan ultahnya.

"Terima kasih atas kehadiran para kyai, ustadz, dan alim ulama yang telah menyempatkan waktu disela kesibukannya," ujarnya, Jumat (12/3/2021).

Baca juga: HPSN 2021, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Apresiasi Gerakan Sedekah Sampah

Baca juga: Bupati Lampung Barat Parosil Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua, Mengaku Rasakan Efek Samping

Parosil mengatakan, dengan bertambahnya usia, bertambah pula beban dan tanggung jawabnya.

"Terutama dalam memimpin Lampung Barat," ungkapnya.

Di akhir sambutan, Parosil memohon kepada para kiyai, ustadz, dan alim ulama yang hadir pada acara tersebut untuk memberikan doanya.

"Secara pribadi, saya memohon kepada para alim ulama yang hadir, agar diberi kesehatan, keselamatan, usia yang barokah, diangkat segala penyakitnya, dan diberi kekuatan untuk memimpin Kabupaten Lampung Barat ke arah yang lebih baik," katanya.

Selain sejumlah tokoh agama, Parosil juga mengundang Sekkab Lampung Barat, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampung Barat. 

( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved