Breaking News:

Pelaku Curanmor di Pringsewu

Polres Pringsewu Lampung Amankan Dua Pelaku Curanmor, Keduanya Pernah Beraksi di Tiga Kabupaten

Dua tersangka curanmor (pencurian kendaraan bermotor) yang diamankan Polres Pringsewu merupakan pelaku lintas kabupaten.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/R Didik Budawan C
Dua pelaku curanmor diamankan Tekab 308 Satreskrim Polres Pringsewu 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU – Dua tersangka curanmor (pencurian kendaraan bermotor) yang diamankan Polres Pringsewu merupakan pelaku lintas kabupaten.

Kedua tersangka tidak hanya melakukan curanmor di Pringsewu, tapi juga pernah melakukan kejahatan serupa di Lampung Barat dan Pesawaran.

Polisi mengamankan AL (30) dan DA (21), dua pelaku curanmor yang merupakan warga Pekon Sukanegara Kecamatan Bulok, Tanggamus.

Kepala Satreskrim Polres Pringsewu Inspektur Satu Feabo Adigo Mayora Pranata mengungkapkan, setelah berhasil menangkap kedua pelaku pihaknya langsung melakukan interogasi.

"Kedua pelaku mengaku, setidaknya telah melakukan pencurian enam unit sepeda motor berbagai jenis di enam TKP (tempat kejadian perkara) yang tersebar di tiga kabupaten," kata Feabo mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Minggu (11/7/2021).

Baca juga: Tekab 308 Polres Pringsewu Lampung Amankan Dua Pelaku Curanmor, Satu Seorang Residivis

Feabo menambahkan, keenam sepeda motor yang telah dicuri berupa Honda Beat dengan TKP Desa Bunut Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran.

Kemudian Honda Beat dengan TKP depan warung bakso di Desa Kedondong Pesawaran. 

Selanjutnya, tiga TKP di wilayah Kabupaten Pringsewu,  Honda Vario di Pekon Wates Keamatan Gadingrejo,  Honda Beat Carbu di Pekon Tanjung Anom, Kecamatan Ambarawa dan  Honda Beat di Pekon Karang Sari Kecamatan Pagelaran.

TKP lainnya berada di wilayah Kecamatan Suoh, Lampung Barat berupa sepeda motor Honda Beat.

Feabo mengatakan, saat menjalankan aksinya, kedua pelaku hunting secara acak. Mereka membekali diri dengan kunci leter T.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved