Breaking News:

Lampung Selatan

DPD PKS Lampung Selatan Sambangi Warga yang Tengah Isolasi Mandiri

DPD PKS Lampung Selatan gelar giat bakti sosial kepada warga yang tengah isolasi mandiri Covid-19. hal ini karena PPKM berdampak sangat besar.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Hanif Mustafa
Dok DPD PKS Lampung Selatan
DPD PKS Lampung Selatan menyambangi dan memberikan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - DPD PKS Lampung Selatan gelar giat bakti sosial kepada warga yang tengah isolasi mandiri Covid-19.

Kegiatan itu sudah berlangsung sejak gembar-gembor gelombang kedua penyebaran Covid-19 pada Juni 2021 lalu.

Ketua DPD PKS Lampung Selatan Antoni Imam mengungkapkan sudah semestinya partai politik ikut andil dalam menyikapi pandemi Covid-19 dan terlihat ditengah-tengah masyarakat yang sedang kesulitan.

Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga sangat besar dampaknya kepada masyarakat diseluruh sektor.

Baik sosial, politik, pendidikan, ekonomi, dan transportasi.

Maka Antoni Imam nbersama tim Satgas Covid-19 PKS menyambangi dan memberikan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Giat bagi-bagi sembako itu dilakukan secara door to door satu persatu kerumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Iya memang kita secara internal ingin berkontribusi dengan cara mengedukasi dan memberikan sedikit bantuan kebutuhan seperti sembako kepada warga yang sedang Isoman," kata Antoni Imam,  Minggu (25/7/2021).

Baca juga: PKS Lampung Utara Bantu Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

"Kenapa kita sambangi satu persatu, karena ternyata banyak masyarakat yang belum tahu tata cara Isoman," imbuh Antoni Imam.

Sebagai salah satu penyintas Covid-19,  Antoni Imam mengaku banyak hal yang harus dilakukan pada saat menjalani isolasi mandiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved